27 Januari 2012

Laris Manis Bisnis Jas Hujan

SUKABUMI - Musim hujan yang tengah mengguyur Sukabumi, ternyata menjadi berkah bagi sebagian pedagang khususnya mereka yang bergelut diusaha penjualan jas hujan. Selain menjadi ajang bisnis, usaha ini ternyata mampu melindungi para pengendara roda dua, agar mereka terbebas dari derasnya air hujan. Ketika memasuki kawasan Jalan Lettu Bakri Kota Sukabumi atau persisnya dekat Lapas Kelas II B Nyomplong. Para pengguna jalan pastinya bakal disambut dengan hamparan aksesoris yang diperuntukkan bagi para pengendara kendaraan bermotor. Setiap harinya toko yang menyediakan aksesoris kendaraan motor tersebut kerap dikerumuni konsumen. Jumlahnya akan terus meningkat seiring dengan musim hujan yang kini menghampiri Sukabumi. 
“Ribuan jas alhamdulillah laku terjual pada saat musim hujan. Bagi sebagian orang, hujan menjadi kendala namun bagi kami hujan ini merupakan berkah bagi jalannya usaha kami,” ujar Enco Witarsa (55) selaku pemilik Nyomplong Helm. Saat disambangi Radar Sukabumi ke tempat usahanya, pria santun ini pun menuturkan jalan usahanya. Sejak 13 tahun lalu, ia dibantu istrinya membuka usaha yang menyuguhkan perlengkapan atau aksesoris kendaraan bermotor. Seiring berjalannya waktu usaha yang digelutinya tersebut makin lengkap, mulai dari helm beragam merk, sarung tangan, jaket serta aneka jas hujan hingga berbagai macam dan bentuk masker. 
Mengenai harga cukup terjangkau. “Kami menjual produk dengan harga cukup murah banget dengan kwalitas tinggi dipasok dari Jakarta. Harganya mulai Rp40 ribu hingga Rp150 ribu,” katanya. Sementara itu, Wita Fitri (40) warga Komplek Nangeleng Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang mengaku senang dengan hadirnya toko yang menyediakan kelengkapan yang dibutuhkan dalam berkendara. “Saya cocok berbelanja disini, karena pelayanannya ramah kwalitas barangnyapun terjamin,” imbuhnya. (Radar Sukabumi)

0 komentar:

Posting Komentar