1 Februari 2012

Mokko Donut Sediakan Aneka Jenis Minuman

CIKOLE : Makanan yang satu ini pasti sudah tidak asing di lidah anda karena kelezatannya yang tidak kalah jauh dengan donat yang lainnya. Banyak orang mengatakan cara membuat donat tidaklah sulit, namun untuk donat yang di produksi oleh Mokko Factory jauh lebih enak. 
Aneka macam Mokko Donut dijual di Mokko Factory, dengan harga Rp6 ribu. Sambil menikmati kelezatan Mokko donut, Mokko Factory menyediakan anekan jenis minuman. Diantaranya minuman panas, seperti Espresso, Americano, Capucino, Mochacino, cafe Latte, Vanilla Latte, Caramel Latte dan Hazelnut Latte, dengan diberikan harga mulai dari Rp13 ribu-Rp22 ribu. “Mokko Factory sekitar tujuh bulan baru dibuka, kami menyediakan Mokko Donut yang disajikan aneka rasa dan juga Espresso Based. Hari ini kami produksi dan langsung dipasarkan,” ungkap Melia Fitriyanti selaku Supervisor Mokko Donut Sukabumi. 
Over Ice disajikan dengan aneka macam, seperti Ice Americano, Ice Capucino, Ice Mochacino, Ice Caramel Latte, Ice Vanilla Latte dan Ice Hazelnut Latte yang disuguhkan dengan harga mulai dari Rp13 ribu-Rp17 ribu. Yang palin banyak diburu masyarakat Mokko Donut dan Mokko Yougurt Facts. Sekitar 30 orang per hari yang singgah, rata-rata sambil santai disaat weekend.”Keistimewaan dari Mokko Donut, kami tidak menjual produk yang sudah tidak terjual dalam sehari. Kami memproduksinya langsung di Mokko Factory, sehingga kwalitas bisa terjamin,” tuturnya. 
Mokko Yougurt Facts paling banyak diminati konsumen, karena merupakan susu yang sudah melalui proses fermentasi (peragian-red) dengan kandungan probiotik alami. Didalam Yogurt, terkandung semua manfaat susu dan baik di konsumsi setiap hari. Mokko Factory memberikan harga khusus kepada konsumen dengan membeli Mokko Donut diatas enam pieces, pembelian enam pieces diberikan harga Rp32 ribu, pembelian 12 pieces Rp52 ribu dan pembelian 24 pieces Rp93 ribu. (Radar Sukabumi)

0 komentar:

Posting Komentar