28 Januari 2012

Daftar Streaming Radio Sukabumi


Mengakses internet tentu akan lebih menyenangkan bila ditemani dengan alunan musik. ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan. Bisa dengan memutar lagu-lagu yang kita miliki di hardisk kita atau dengan mendengarkan melalui radio yang bersiaran online melalui fasilitas streaming. Bila pilahan pertama yang dipilih tentu kita harus punya koleksi lagu yang banyak biar kita tidak bosan dan kadang tidak uptodate lagu-lagu yang sekarang sedang tenar. 
Mendengarkan radio online melalui streaming tentu akan menjadi pilihan yang lebih baik. Selain kita tidak harus memilih lagu yang ingi kita putar juga bisa sekalian partisipasi melalui request atau komentar atas tema yang dibahas oleh penyiar. Untuk lebih detail apa itu radio streaming ? bisa dilihat disini.
Nah Bagi yang belum memiliki atau sedang mencari link streaming radio online yang ada di Sukabumi informasi berikut ini tentu akan sangat berguna.. 

Catatan :
(Data akan terus diupdate. Silahkan tulis saran di komentar. Kami tidak menjamin Link selalu aktif karena tergantung dari penyediaan streaming oleh radio tersebut )


1. Radio Menara (Musik Indonesia)
Radio ini mengudara di frekuensi 105,7 FM dan saat ini fokus dengan genre musik Indonesia. Alamat studio berada di Jl. Suryakencana Kota Sukabumi
Untuk memndengarkan secara online dapat menggunakan fasilitas 2 alternatif streaming. Pertama melalui PC/Laptop dengan mengakses melalui winamp di http://live.radiomenarafm.com dan Kedua melalui Blackberry dengan mengakses http://bb.radiomenarafm.com. Atau silahkan klik logo berikut ini dan buka dengan aplikasi winamp.

2. Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kota Sukabumi
Radio yang mengudara di frekuensi 99,9 FM merupakan radio resmi Pemerintah Kota Sukabumi dan merupakan perintis radio siaran di Sukabumi. Studionya berada di Gedung Pemuda Komplek Lapang Merdeka Kota Sukabumi.
Streaming radio RSPD ini dapat diakses melalui winamp di : http://222.124.19.50:8000/listen.pls atau silahkan klik logo berikut ini dan buka dengan aplikasi winamp.


3. Radio Elmitra Sukabumi
Radio ini berada di kawasan objek wisata Selabintana dan mengudara di frekuensi 95 FM.
Streaming radio Elmitra dapat diakses melalui winamp di :   http://mitrafm.pasar.tv:8260/listen.pls atau silahkan klik logo berikut ini dan buka dengan aplikasi winamp.

4. Radio Kiwari
Radio ini mengudara di frekuensi 95,4 FM, sedangkan studionya terletak di Jl. Raya Cibeureum No. 71 Sukaraja - Sukabumi.
Streaming radio Kiwari dapat diakses melalui winamp di :  http://live.kiwariradio.com:8162/listen.pls atau silahkan klik logo berikut ini dan buka dengan aplikasi winamp.
5. Radio DSP Palabuhanratu
Streaming radio DSP (Dramaga Swara Palabuhanratu) ini dapat diakses melalui winamp di :  http://live.dsppalabuhanratu.com:8062/listen.pls  atau silahkan klik logo berikut ini dan buka dengan aplikasi winamp.


6. Radio Cemerlang
Streaming radio Cemerlang dapat diakses melalui winamp di :  http://live.cemerlangradiosukabumi.com:8128/listen.pls  atau silahkan klik logo berikut ini dan buka dengan aplikasi winamp.


7. Radio...



0 komentar:

Posting Komentar