27 Januari 2012

Cap Go Meh, Hotel Taman Sari Diskon 25 Persen

Perkembangan hotel dan resort di Sukabumi memang meningkat pesat. Hampir di setiap rute di Jalan Sukabumi, banyak hotel atau penginapan yang menawarkan berbagai macam fasilitas. Begitupun salah satu Hotel and Resort Head Office Taman Sari Sukabumi yang masih menjadi primadona bagi para pengunjung yang akan menikmati situasi alam di Sukabumi. Selain menawarkan keasrian karena memang letaknya yang tidak jauh dari kaki Gunung Gede Pangrango, sekitar 30 menit dari lokasi, siutasi di kawasan hotel juga terasa begitu kental dengan alam. 
Hotel Taman Sari sendiri, merupakan salah satu bagain dari PT Karya Titan Hotel and Resort Head Office Jakarta. Selain Hotel Taman Sari, PT Karya Titan Hotel and Resort Head Office Jakarta juga menawarkan hotel dan resort dikawasan pantai yakni Nuansa Bali-Anyer Banten. Tidak hanya itu, bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan di alam, pihaknya juga menawarkan Bukit Baros-Eduadventure dan Lembah Salah Eduadventure. “Banyak kegiatan yang bisa dilakukan, di antaranya kemping, out bond, adventur dan lain sebagainya,” ujar Marketing dan Promotion Head Group, Surya Charlie didampingi Sales Menager Agen Head Group, Merry M. Ricardo kemarin. 
Dalam kesempatan tersebut, pihak PT Karya Titan Hotel and Resort Head Office juga menawarkan diskon 25 persen bagi para pengunjung Hotel Taman Sari. Hal tersebut dalam rangka memeriahkan Cap Go Meh. Diskon sendiri dimulai pada 21 Februari 2012 sampai 29 Februari 2012. “Kita akan memberikan pelayanan secara optimal bagi setiap pengunjung. Mereka bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan di hotel kami,” lanjutnya. 
Sebagai bentuk partisipasi dan pelayanan terhadap masyarakat, PT Karya Titan Hotel and Resort Head Office Jakarta akan menyampaikan kepada masyarakat terkait program yang akan dilakukannya. “Ada beberapa program yang kami canangkan. Untuk itu, kami bekerjasama dengan semua elemen baik itu pemerintah, media termasuk masyarakat untuk mensukseskan setiap program. Ini sebagai bagian dari perhatian dan pelayanan kami kepada masyarakat,” terangnya. 
Sementara itu, setiap yang ada di bawah naungan PT Karya Titan Hotel and Resort Head Office juga bisa digunakan untuk kegiatan ataupun even yang akan dilakukan oleh masyarakat. Mereka mengatakan, memang ini merupakan bagian dari pelayanan yang bersifat edukasi. Seperti halnya kawasan Bukit Baros-Eduadventure, kawasan wisata yang dikelillingi pohon pinus di lahan seluas 26 hektar hutan tersebut, disediakan tenda bagi para pecinta alam. 
Tidak hanya itu, di kawasan tersebut juga ada Cafe Keju yang khusus disediakan untuk pengunjung. Keju sendiri, langsung dibuat karena di kawasan tersebut memiliki peternakan sapi dan tempat produksinya. Kapasitas kawasan tersebut, bisa menampung 1.000 orang lebih. (Radar Sukabumi

0 komentar:

Posting Komentar