27 Januari 2012

40 Karyawan Mandala Finance Mendapatkan Reward

CIKOLE – Sebagai bentuk penghargaan terhadap para karyawan yang telah memberikan yang terbaik bagi perusahaan. PT Mandala Finance memberikan reward bagi karyawannya yang berhasil mencapai terget bahkan melebihinya. Hal ini bertujuan, agar para karyawan lebih meningkatkan lagi kinerjanya sehingga mempunyai motivasi tinggi. “Memang kalau pencapaian target itu sudah merupakan kewajiban bagi para karyawan. Namun, reward ini setidaknya menjadi pemicu semangat bekerja bagi mereka untuk lebih baik lagi,” ujar Pimpinan Cabang PT Mandala Finance Sukabumi, Rahmat Kurtobi, usai memberikan raward di Kantornya Jalan Siliwangi Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, kemarin. 
Dari 186 karyawan, 40 orang masing-masing dari Koordinator Sales, Agen dan Cenel behak mendapatkan penghargaan tersebut. Reward sendiri diberikan berbeda sesuai dengan capaiannya. Untuk yang terbaik, mereka berhak mendapatkan rewad senilai Rp10 juta dan beasiswa selama tiga tahun. “Reward ini, hitung-hitung mereka menabung saja. Memang nilainya tidak seberapa. Tapi yang jelas, ini diharapkan bisa mendongkrak motipasi agar terus menggaet dan mempertahankan konsumen,” lanjutnya. 
Reward sendiri, diberikan PT Mandala Pinance kepada karyawan satu tahun sekali. Penerimanyapun tiap tahunnya berubah sesuai dengan pencapaian target perusahaan. “Kita juga tidak hanya memberikan reward bagi mereka yang berhasil melampaui target, ada juga bonus poin bagi mereka yang bisa memertahankan konsumen,” kata Rahmat. Meski berhasil melebihi target secara individu, Rahmat mengatakan, secara keseluruhan pihaknya baru bisa mencapai 90 persen dari total target secara keseluruhan. Meskipun demikian, ini akan terus dilakukan dan meningkatkan kinerja para karyawannya agar tahun depan bisa mencapai hasil yang maksimal. “Memang untuk target secara keseluruhan kita belum berhasil dan ini terjadi di seluruh cabang juga. Tapi, kita tetap akan berusaha karena disamping itu yang terpenting adalah kepuasan para pelanggannya,” terangnya. 
Perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan tersebut, memang menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat dengan jaminan BPKB motor yang aman. Tidak hanya mengutamakan pelayanan baik itu kepada karyawan, namun juga bagi para konsumennya. Perusahaan ini, menyiapkan proses yang cepat dalam pencaiaran dana juga tidak susah. “Kita akan memberikan pinjaman dan ini tidak ada pungutan apapun bagi konsumen. Mereka akan mendapatkan dana sesuai dengan tipe dan kualitas motor,” pungkasnya. (Radar Sukabumi

0 komentar:

Posting Komentar