27 Januari 2012

ESIA Gelar Event Roadshow sePUASnya

SUKABUMI - Esia adalah merk layanan operator yang dikeluarkan PT Bakrie Telecom Tbk. Operator telekomunikasi berbasis teknologi CDMA 2000 1x dengan layanan Limited mobility ini adalah layanan mobilitas jaringan tanpa kabel yang dibatasi dalam satu kode area. Dengan Esia, pelanggan bisa melakukan semua panggilan. Mulai panggilan lokal, interlokal maupun internasional. Nah, untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan khususnya di Sukabumi, Esia menggelar roadshow di Kota Sukabumi. Tema Roadshow yang diangkat adala sePUASnya. 
Roadshow ini berlangsung mulai 10-30 Januari 2012 di titik keramaian di wilayah Sukabumi. Roadshow yang dilakukan oleh manajeman Esia, bertujuan menyoalisasikan program dan produk dari hand phone Esia kepada masyarakat di Sukabumi. Terdapat 2 program, program paket puas dan program paket telpon 1 jam yang baru hanya Rp1.000 bisa sampai puas yang berlaku untuk sesama pengguna Esia. Untuk mendapatkan layanan Esia kamu tinggal beli kartu perdana esia yang dipasangkan dengan handset tipe CDMA yang memiliki frekuensi 800 MHZ ataupun dengan langsung membeli beragam handphone-handphone bundling yang kami keluarkan. Kartu perdana esia dijual di pasaran dengan 2 jenis kartu yaitu kartu Perdana Esia Reguler dan Kartu Esia Suka Suka. Di mana pada Kartu Esia Suka Suka, pelanggan dapat memilih sendiri nomor yang akan digunakan. Roadshow Esia yang ke-5 kalinya di Kota Sukabumi ini memiliki konsep roadshow. 
Di samping melakukan penjualan ada juga hiburan seperti live music dan game untuk memeriahkan acara. “Kami memberikan diskon Rp30 ribu untuk hand phone Esia dari harga Rp300 ribu ke atas. Sedangkan diskon Rp20 ibu untuk harga hand phone Esia Rp300 ribu ke bawah. Target penjualan, sekitar 20 hand phone Esia per harinya, kebanyakan masyarakat membeli produk hand phone Esia dengan harga yang terjangkau, berkisar Rp200 ribu,” ungkap Dian Firmansyah Ali (32) selaku Marketing Suport di sela-sela acara roadshow, kemarin. 
Diterangkan olehnya, Esia menyediakan 2 (dua) pilihan layanan yaitu Esia prabayar di mana kamu sendiri yang menentukan penggunaannya sesuai kebutuhan. Dengan pilihan voucher mulai Rp 1000, Rp 5000, Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu dan Esia pascabayar. Di mana pelanggan akan lebih leluasa melakukan panggilan ke operator manapun, di manapun, tanpa direpotkan oleh urusan pengisian talktime karena pemakaian kamu baru akan ditagihkan di bulan berikutnya. “Berkomunikasi dengan esia merupakan hal yang menyenangkan, karena esia merupakan layanan yang sangat menguntungkan. Dengan tarif hematnya, yang cuma Rp. 1 per detik kamu bisa berkomunikasi tanpa rasa cemas akan pengeluaran telpon kamu. Tersedia pula banyak pilihan fitur seperti call forwarding, call waiting, SMS, Internet dan Esia gogo serta layanan Value Added Service (VAS) atau Fitur-fitur keren, seperti download ring back tone, ringtones, wallpaper, atau mendengarkan lagu-lagu favorit kamu sekaligus juga bisa mengirimkannya Greeting Messaging Service (pesan suara disertai dengan lagu),” tuturnya. 
Berbagai tipe hand phone Esia dijajalkan distand saat acara roadshow, di antaranya Starlight, Fun, Qwerty Games, Qwerty On Line, Qwerty Mini dan hand phone Esia anak muslim. Dengan disuguhkan harga mulai Rp190 ribu-Rp450 ribu, dengan diberikan diskon Rp20 ribu-Rp30 ribu yang berlaku untuk semua produk hand phone Esia. Salah satu program ponsel bundling kini kembali hadir melalui sebuah ponsel model Olive C55 berbundling Esia. Ponsel Esia Fun tersebut akan dijual oleh Bakrie Telecom dengan harga Rp. 385 ribu. Selain sudah dapat digunakan sebagai modem, Esia Fun juga menawarkan pengalaman melalui aplikasi-aplikasi menariknya seperti aplikasi jejaring social (Facebook, Twitter, dan Esia Messenger) dan web browser. 
Ali menambakan selain mengadakan roadshow, Esia akan menggelar event reguler 4 Februari 2012 di Lapang Merdeka Kota Sukabumi yang dimeriahkan oleh group band Naff dan band-band lokal. “Sambil mendengarkan musik, masyarakt bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di bazar, masyarakat mendapatkan harga yang murah meriah. Sekitar 20 stand dipersiapkan, untuk menjajalkan aneka produk untuk kebutuhan masyarakat selain hand phone Esia,”pungkas pria ramah ini. (Radar Sukabumi

0 komentar:

Posting Komentar