24 Januari 2012

Spa dan Salon Khusus Muslimah Kini Hadir Di Sukabumi

SUKABUMI – Grand Opening d’ Mutia Spa & Salon Muslimah Cabang Sukabumi berlangsung di Jl. Baros No. 128 A Sukabumi, kemarin. Mutia Salon Muslimah, berdiri sejak 2006 di Semarang dan pada 2010 telah memperluas usahanya dengan mendirikan d’ Mutia Spa & Salon Muslimah. D’ Mutia Spa & Salon Muslimah dan Mutia Salon Muslimah, merupakan usaha dibidang jasa kecantikan khususnya pelayanan Spa & Salon Muslimah yang berkonsep Islami dan Syar’i. “Mutia berarti “Taat”, maksudnya Mutia mempunyai tujuan untuk menyempurnakan penampilan dan perawatan wanita muslimah dengan tetap dilandasi nilai-nilai Islam, sehingga memberikan penampilan yang sempurna secara lahir maupun batin,” ungkap Munifah selaku Owner d’ Mutia Spa & Salon Muslimah Cabang Sukabumi, kemarin. 
Dasar pemikiran berdirinya Mutia Salon Muslimah dan d’ Mutia Spa & Salon Muslimah adalah untuk merespon kebutuhan para muslimah yang mulai haus akan privasi dan perawatan diri. Mutia Salon Muslimah dan d’ Mutia Spa & Salon Muslimah menyediakan jasa layanan perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki seperti perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan tangan dan kaki, juga perawatan tubuh. “Dengan pelayanan yang semakin hari semakin baik menunjukan bahwa kami berkomitmen untuk melakukan pelayanan yang sempurna dengan mengutamakan kepuasan konsumen. Dan kami terus berusaha meningkatkan pengelolaan yang professional dan didukung team Mutia yang berkompeten dibidangnya masing-masing, maka diharapkan Spa & Salon kami benar-benar menjadi Spa & Salon yang memberikan kontribusi terbaik bagi kaum muslimah,” ujarnya. 
Hingga saat ini d’ Mutia Spa & Salon Muslimah dan Mutia Salon Muslimah telah memiliki 18 cabang yang dikembangkan dengan system kemitraan atau waralaba dibeberapa kota seperti, Semarang I, Semarang II, Semarang III, Pati, Jepara, Purwodadi, Purwakarta, Manokwari, Bogor, Sukabumi, Bengkulu, Cibinong dan Jakarta. Namun, baru 9 cabang yang sudah grand opening. d’ Mutia Spa & Salon Muslimah dan Mutia Salon Muslimah, memberikan discount 20 persen all treatment. Discount berlaku hingga 28 Februari 2012. “Sesuai dengan Misi d’ Mutia, yaitu menjadikan dunia lebih indah dan cantik dengan kesholehan diri dan kesholehan social menuju masyarakat Madani yang berkarakter dan bermanfaat untuk banyak orang. Dengan memiliki Misi, menyelenggarakan layanan Spa & Salon Muslimah terbaik sehingga menjadi Trend Setter, berperan secara aktif untuk turut serta meningkatkan kwalitas muslimah, berupaya terhadap peningkatan ekonomi umat melalui peluang bisnis Kemitraan Spa & Salon Muslimah, memperluas penciptaan lapang kerja memalui pembukaan cabang dan kemitraan sehingga menjadikan Spa & Salon Muslimah sebagi sarana Bisnis dan Dakwah Islamiyah,” tutur Suherni (45) selaku franchise d’ Mutia. 
Mutia sendiri mengandung makna, More action adalah pribadi-pribadi yang bekerja keras memberikan layanan ekstra dan lebih banyak melakukan tindakan nyata membantu ganyak orang meraih sukses. Ultimate advantage and syar’i adalah pribadi-pribadi yang fokue kepada tujuan puncak menjadi ahli sorga dan berkomitmen mengamalkan dan menegakkan nilai-nilai Islam dalam aspek kehidupan sehari-hari. Trust and high performer adalah pribadi-pribadi yang menjunjung tinggi nilai kepercayaan dan bekerja keras dengan predikat luar biasa melebihi prestasi rata-rata. Innovative and learn adalah pribadi-pribadi yang senantiasa melakukan inovasi-inovasi dalam bekerja dan melakukan perbaikan melalui pembelajaran-pembelajaran. Abundance and gratefull adalah pribadi-pribadi yang meyakini kelangsungan usaha yang kami tekuni akan memberikan hasil yang berlimpah dan senantiasa bersyukur atas setiap hasil yang diraih. (Radar Sukabumi

0 komentar:

Posting Komentar