BANDUNG : Bank BJB Tbk mengincar nasabah segmen anak muda untuk mempercepat laju pertumbuhan dana pihak ketiga.
Direktur Utama Bank BJB Bien Subiantoro mengatakan potensi pasar segmen muda masih terbuka, terutama di sejumlah kota seperti Jakarta.
“Kami membidik nasabah berusia 35 tahun ke bawah. Oleh karenanya, strategi pemasaran kami nantinya akan lebih ngepop,” katanya di sela-sela acara pesta Petik Hadiah, di Jakarta, kemarin malam.
Bien mengatakan selama ini nasabah Bank BJB didominasi oleh segmen karyawan dan pegawai negeri sipil. Pada perkembangannya, katanya, segmen anak muda terus tumbuh dan berkembang, sehingga dianggap potensial digarap.
Bank BJB, lanjutnya, akan melengkapi infrastruktur seperti menambah mesin anjungan tunai mandiri dan menghadirkan layanan Internet dan SMS banking untuk menyasar segmen kaula muda.
“Untuk bersaing di pasar anak muda, kami harus terus melengkapi infrastruktur. Intinya, anak muda akan memilih bank yang menawarkan kemudahan transaksi,” ujarnya.(Bisnis Jabar)
0 komentar:
Posting Komentar