20 Januari 2012

Ambassador Tour & Travel Kembali Tawarkan Paket Istimewa

SUKABUMI - Ambassador Tour terus memanjakan konsumennya. Kali ini meluncurkan program umrah plus ke situs dan bukti-bukti kejayaan Islam di Benua Eropa yakni Istanbul. Program umrah plus ini akan menghabiskan waktu 12 hari, di Makkah dan Madinah sembilan hari dan tiga hari di Istanbul Turki. “Kami terus memberikan warna berbeda pada masyarakat Sukabumi dengan program umrah plus seperti umrah plus Istanbul Turky, umrah plus Dubai dan umrah plus Al Aqsa dan Yordani,” kata Owner Ambbador Tour, Agah Sumpena, kemarin. 
Umrah plus ke Istanbul Turky ini, bakal berlangsung 30 April 2012. Untuk pemberangkatannya masih bersatu dengan rombongan umrah reguler yang sudah mencapai 130 orang. Sedangkan yang sudah pasti mengikuti umroh umroh plus Istanbul sebanyak 30 orang. Untuk tempat yang akan dikunjungi di Istanbul diantaranya, Masjid Sulaeman, Istana Topkapi yang merupakan tempat tinggal raja Ottoman. Di tempat itu juga terdapat benda peninggalan Rasulullah SAW, seperti beberapa helai janggut, pedang dan beberapa peralatan perang lainnya. Selain itu juga berkunjung ke tempat eksotis seperti Blue Mosque, Hippodrome, Ayasofya dan Grand Bazaar tempat pernak-pernik yang menjadi pusat karpet buatan asli Turkey. Rombongan umroh plus juga ikut berlayar di Selat Bhosporus, yakni selat terindah yang membelah benua Asia dan Eropa. 
“Semua fasilitas penginapan di hotel bintang lima khusus untuk umrah plus,” tutur Agah seraya mengatakan hotel yang akan digunakan di Madinah yaitu Hotel Moevenpick Anwar, yang jaraknya 20 meter ke Masjid Nabawi dan Hotel Makkah Elaf Kinda dengan jarak 100 meter ke Masjid Al Haram. Di Istanbul rombongan menginap di hotel bintang lima di pusat Kota Istanbul yakni Hotel Eresin Taxim. Nah, untuk harga untuk Umrah Plus Istanbul ini yaitu Rp24 juta per orangnya. ”Rombongan menggunakan jasa penerbangan Saudia Airlines dan Turkish Airlines,” tegas Agah. 
Dirinya menargetkan Ambassador Tour menjadi ikon baru di Sukabumi selain kota Mochi bagi Kota Sukabumi. “Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Sukabumi yang telah memberikan kepercayaan pada kami, sehingga rombongan umrah reguler berangkat pada Rabu (18/1) yang menjadi rombongan jamaah umrah yang pertama dari Indonesia,” papar pria 36 tahun yang pernah bekerja di salah satu hotel di kawasan Timur Tengah selama tujuh tahun ini. Rombongan jamaah umrah ini sudah mendapat visa umroh. Ini sebuah kehormatan bagi Ambassador Tour dari pemerintah Saudi Arabia jauh sebelum musim umrah pada Maret nanti. Jadi kami satu-satunya rombongan jamaah dari Indonesia yang berangkat paling awal dan seluruh jamaahnya berasal dari Sukabumi,” lanjut lulusan Akademi Perhotel Bina Tama Jaya Jakarta ini. (cr3) 

0 komentar:

Posting Komentar