20 Januari 2011

Telkomsel Sukabumi Gandeng PT SMS

SUKABUMI -- Diawal tahun 2011 Telkomsel Sukabumi telah menargetkan untuk peningkatan pelanggannya hingga 100 persen. Untuk itu langkah yang ditempuhnya adalah dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi new cluster dan temu outlet Cluster AD PT Sarana Multi Seluler (SMS) Subranch Sukabumi keberbagai tempat. 
Supervisor Telkomsel Sub Brach Sukabumi, Mulyono mengatakan untuk lebih meningkatkan penjualan perdana dan peningkatan pengguna Telkomsel di Sukabumi. Maka selama beberapa hari lalu dilakukan sejumlah sosialisasi ke sejumlah tempat diantaranya Cibadak pada hari Jumat (14/1) yang dipandu oleh I Nyoman Budiana, Parungkuda Parungkuda hari Sabtu (15/1) dan Cicirug pada hari Senin (17/1) oleh Indra Kurniawan serta di Sukalarang dan Sukaraja pada hari kemarin yang di promotori oleh Ria Shantika Dewi SW. 
Acara yang diselelngarakan tersebut merupakan komitmen yang ditanamkan antara PT SMS Subranch Sukabumi bersama Telkomsel Sukabumi. "Acara ini adalah wahana untuk memberitahukan program terbaru dari Telkomsel dan meningkatkan penjualan serta memperkenalkan distributor resmi Telkomsel untuk Sukabumi yaitu PT SMS," jelasnya. 
Branch Manajer PT SMS Sukabumi, Raymon Ali menjelaskan agar dapat meningkatkan pejualan hingga seratus persen peningkatannya dari tahun lalu maka sosialisasi bersama outlet menjali langkah terpenting. Sebab, semala bersdiri di sukabumi PT SMS sebagai distributor terus berusaha agar dapat dapat meningkatkan jumlah pelanggan maupun yang melakukan transaksi pengisian pulsa. 
"Dalam acara ini kami memberitahunakn program dan bagaiman untuk outlet agar bisa mendapatkan layanan dari PT SMS sebagai distributor yang baru setelah sebelumnya terdapat distributor yang lain," ungkapnya. Acara temu outlet Cluster AD PT Sarana Multi Seluler (SMS) Subranch Sukabumi yang digelar dengan beragam acara tersebut. Banyak memberikan door prize bagi para outlet seperti 5 voucer Pulsa Simpati Rp50 ribu, 30 voucer Pulsa Simpati Rp10 ribu, 300 buah perdana Simpati freedom, 250 buah perdan As dan satu buah hand phone yang dribagikan di setiap tempat kegiatan. 
"Pembagian doorprize adalah agar mendorong mitra outlet agar bisa semakin meningkatkan penjualan voucer pulsa maupun pulsa elektrik secara signifikan dari selama telah terjadi," pungkasnya (ali) 

2 komentar:

  1. pt sms parah masa stok mkios saya sudah dibayarkan belum di inject2

    BalasHapus
  2. Saya mohon kepada pt sms wil palabuhanratu. agar palayanan sales atau kampasernya bisa berkunjung ke outlet. Dan saya mohon juga permintaan order m-kios cepat tanggap. Kepada kampaser dan juga leadernya apabila outlet order m-kios via sms mohon ditanggapi. Jangan cuek dan gak di isi.... Kalo memang sudah tidak mau mengisi m-kios kami mohon infonya. Jadi kami tidak menunggu.Trimakasih..

    BalasHapus