31 Januari 2011

Promo Ramayana Paling Murah

Radar Sukabumi -- Untuk memberikan pelayanan terbaik di awal tahun 2011, Ramayana kembali mengelar berbagai program yang menawarkan harga terbaik bagi warga Sukabumi. Diantara program yang ditawarkan adalah program paling murah, belanja berhadiah langsung, bersih abis, diskon imlek besar-besaran, diskon sandal sepatu terheboh.
Manajer Pemasaran Ramayana Sukabumi, Jamidi mengatakan harga terbaik bagi warga Sukabumi terus diberikan oleh Ramayana untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan, agar setiap warga Sukabumi dapat berbelanja di supermarket ini. Sebab, hanya dengan tawaran diskon yang besar dari 20 hingga 70 persen diharapkan Ramayanan menjadi pilihan terbaik bagi warga Sukabumi dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.
"Setiap bulannya kami selalu memberikan diskon khusus, bagi barang tertentu dan di akhir bulan ini yang paling banyak promonya," ujarnya kepada Radar Sukabumi.
Toko yang beralamat di Jalan Jalan Tipar Gede tersebut. Dalam memberikan panawaran harga khusus untuk awal tahun dan menyambut imlek, telah dilakukan dengan promo memberikan pamplet, menyiapkan poster dan sejumlah papan pengumuman khusus di tempat penjualan barang yang diberikan diskon.
"Kami ingin lebih dekat lagi dengan warga Sukabumi, sehingga selalu memberikan penawaran harga yang fantastik. Selain itu juga program promo paling murah ini adalah bagian yang khusus kami berikan hanya untuk warga Sukabumi dan Cianjur," jelasnya.
Promo paling murah yang menawarkan harga khusus untuk sejumlah barang seperti Rinso anti noda dengan harga Rp12.300 dengan maksimal pembelian tiga pices (bungkus, red), Minyak Goreng Saniakemasan dua liter Rp21.750, Ponds Facial Foam 100 gram dengan harga Rp14.875, Liang Teh Herbal Tea Can 330 Mililiter Cap Panda dengan harga Rp4.050 dengan membeli dua gratis satu dan Jeruk Lokam seharga Rp 6.575 perkilonya setelah diskon 25 persen.
"Kami tawarkan harga termurah bagi para komsemen Ramayana yang memang ingin menghemat uanganya. Selain itu juga kami masih menyiapkn gencaran promo yang selanjutnya yang tentunya akan membuat betah para pelanggan. Sebab kami selalu membuat bombastik harga yang menawan bagi sejumlah pelanggan Ramayana," tuturnya.
Sementara itu seorang pengunjung yang telah berbelanja di Ramayana Sukabumi, Elis Yulianti  merasa senang dengan banyaknya program promo yang ditawarkan oleh Ramayana. Selain itu harga yang ditawarkan setelah dihitung dan dibandingkan dengan pasar swalayan maupun supermarket yang lainnya Ramayana bisa lebih menghemat uang belanja.
"Harganya lebih murah terus ada diskon yang membuat saya merasa nyaman berbelanja di Ramayana," pungkasnya. (ali)

0 komentar:

Posting Komentar