18 Januari 2011

HBC Tingkatkan Pelayanan Konsumen

Radar Sukabumi -- Perkembangan usaha yang bergerak di bidang penyedia barang bangunan terus meningkat. Untuk dapat menarik minat pelanggan tentunya memerlukan sebuah strategi market yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Hal tersebut dilakukan Home Builder Center (HBC) Sukabumi. "Swalayan" bahan bangunan rumah atau perkantoran itu, terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan harga kompetitif dan layanan antar barang. 
Diretur PT Bangun Adi Perkasa sekaligus direktur HBC, Dicky Kusnadi mengatakan, untuk bersaing secara sehat dengan para kompetitor sudah mesti memerlukan strategi yang tepat dengan lingkungan tempat menjual barang seperti Sukabumi yang mayoritas masyarakatnya lebih menyukai barang yang dipesan dapat diantar langsung ketempoat yang diharapkannnya seperti ke rumah atau ke tempat akan dibangun rumah. "Kami ingin memberikan yang terbaik dengan penawaran pelayanan antar dan pilihan barang yang lebih variatif sesuai dengan kehendak konsumen," ujarnya kepada Radar Sukabumi. 
Toko yang beralamat di Jalan RE Martadinata tersebut menyediakan dari mulai ubin, keramik, kaca, kloset, lampu kristal , cat, koas dan barang bangunan yang lainnya itu terus menambahkan sejumlah barang yang sangat futuristik dan menawarkan keindahan yang bergaya minimalis maupun gaya pertengahan yang menawarkan keangunan. "Kami ingin menjadi toko terlengkap untuk barang bangunan dalam mengahadapi kebutuhan warga Sukabumi yang kebutuhannya bervariatif dan selalu ingin yang berbeda dari yang lainnya," tambahnya. 
Sementara itu seorang pembeli di HBC Cabang Sukabumi, Deni Firmansyah mengatakan barang yang disediakan oleh HBC bermacam-macam pilihan dan mudah dalam pelayanan sehingga membuatnya merasa nyaman berbelanja di tempat tersebut. Bahkan untuk barang tertentu HBC pun telah ada program kredit yang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan penyedia layanan kredit. "Selain harga yang kompetitif pilihan barangpun banyak variatif dan membuat saya merasa nyaman untuk memenuhi kebutuhan rumah di sini," pungkasnya. (ali)

0 komentar:

Posting Komentar