20 Januari 2011

Bosel Sediakan Aksesoris Cake

SUKABUMI- Setelah sukses menawarkan sejumlah produk cake, bakery, bolu dan sebagainya, perusahan Bolu Selera (Bosel) mulai mengeluarkan produk terbarunya yaitu aksesoris untuk menghias dan menyimpan bolu yang dipasarkannya. Bahkan harga yang ditawarkannya pun kini sedang diberikan diskon khusus hingga 20 persen untuk sejulmah aksesoris yang tersedia di tempatnya tersebut. 
Owner Bosel, Andri Agustian mengatakan, setelah berjalan selama beberapa tahun Bosel kini memiliki sebelas cabang dan dapat meraup omset hingga ratusan juta dengan target kenaikan omset hingga 150 persen dari tahun sebelumnya. Untuk dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggan muali dari pertengah Januari 2011 Bosel muali menyediakan sejumlah barang aksesoris untuk pelengkap produk yang ditawarkan seperi boks plastik cake, dus kue, boneka simbol perkawinan, bunga plastik khusus kue, plastik cake roll dan lainnya. 
"Karena kepercayaan dari warga Sukabumi kami ingin meningkatkan target penjualan produk kami sehingga selain bolu kami juga menyediakan untuk barang pelengakap yang bisa dibeli secara terpisah sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan harga yang kompetitif," paparnya kepada Radar Sukabumi. Dengan jangkauan dari Jakarta hingga Bandung tersebut. 
Bosel yang menyediakan cemilan, cake, roti, kue kering dan kue hias terus mengalami peningkatan omset penjualan, dan menambah produk yang ditawarkan bagi para pelanggannya. Untuk itu pula Bosel membuka sejumlah outlet di berbagai tempat yang strategis seperti di Suci Bandung, di Pangadegan dan Tebet untuk Jakarta, di Cisaat, Rambai, Cibatu, Mangkalaya, Cibadak, Baros, Nagrak, Sukaraja dan Cicurug untuk wilayah Sukabumi. 
"Produk terbaru kami untuk aksesoris kue diberikan diskon dan tawaran produk yang semakin variatif sesuai perkembangan kue yang saat ini banyak dijadikan sebagai bahan pelengkap dalam setiap event pesta," tuturnya. 
Sementara itu seorang pembeli Dewi Sulastri mengatakan sekarang jika ingin membawa kue agar tidak rudak saat dalam pertjalanan sudah tidak pusing lagi untuk mencarinya sebab telah tersedia di Bosel. "Produk aksesoris makanan yang ditawarkan dari mulai Rp500 hingga Rp12 ribu," pungkasnya. (ali) 

0 komentar:

Posting Komentar