18 Januari 2011

Kopi Batok Dapur Kaka

Radar Sukabumi -- Bagi yang merasa bosan dengan suasana hingar bingar kota yang begitu menjemukan, tentu tidak salah jika sewaktu-waktu berkunjung untuk menikmati segelas kopi batok dengan roti seupan. "Saya biasanya berkunjung ke tempat ini hanya untuk menikmati kopi batok dan roti seupan," ujar pengunjung Dapur Kaka, Dodi Herrmawan kepada Radar Sukabumi. 
Bagi pengunjung Dapur Kaka tentunya jangan merasa heran jika berkunjung di hari kerja tidak bisa menikmati pada pagi dan siang hari. Sebab untuk hari Senin sampai Jumat Dapur Kaka baru buka pada pukul 18.30 - 22.00 WIB. Dan untuk Sabtu dan Minggu pukul 07.00-22.00 WIB agar pengunjung dapat menikmati suasana santai dari pagi hari. "Saya biasanya datang kesini usai pulang kerja dan saat weekend sebab menyediakan menu khusus," tambahnya. 
Sementara itu, Pemilik Dapur Kaka, Tjumtjum Gandjari, mengatakan makan untuk bersantai tentunya terus ditawarkan agar para oenbgunjung tidak merasa bosan. "Kami selalu memberikan tawaran makanan yang baru untuk suasana santai," jelasnya. Agar pelanggan merasa tidak bosan dengan makanan camilan untuk itu ada beragam makanan yang ditawarkan diantaranya, roti bakar, roti seupan, pisang keju, colenak, karoket dan beragam aneka minuman. 
"Karena pangsa pasar yang ingin kami raih untuk berbagai kalangan maka makan yang tersediapun terus kami kembangkan," ujarnya. Untuk dapat menikmati beragam makan yang tersajipun tentunya tidak akan mengeluarkan banyak anggaran. Sebab harga yang ditawarkan dari Rp 750 sampai Rp 12 ribu."Kami ingin menyediakan tempat kumpul bagi para penikmat masakan modern namun masih tetap dengan nuansa sunda yang nyaman," pungkasnya. (rp9)

0 komentar:

Posting Komentar