2 Januari 2011

Redaksi BisnisSukabumi.com



BisnisSukabumi.com didirikan sejak 2 Januari 2011. Media online ini sejak awal dimaksudkan untuk mempublikasikan sekaligus mendokumentasikan dinamika ekonomi, bisnis serta pembangunan yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pada awal berdirinya situs ini masih berstatus web blog dengan url subdomain dari blogspot.com dan diakses melalui blogger.com. Url pertama yang dipergunakan adalah www.ekbis-sukabumi.blogspot.com. Setelah berjalan selama 1 tahun penuh, akhirnya mulai 20 Januari 2012 blog ini menggunakan URL top domain level dengan menggunakan alamat URL saat ini : www.BisnisSukabumi.com. Walaupun menggunakan URL baru, alamat situs blogspot yang lama www.ekbis-sukabumi.blogspot.com masih berlaku dan secara otomatis akan diarahkan ke URL yang baru tersebut.


Penggantian URL domain tersebut menandakan dimulainya fase awal menuju profesionalitas portal informasi bisnis ini agar dapat memberikan beirta dan informasi yang lebih bermutu lagi. 

Saat ini redaksi BisnisSukabumi.com beralamat sementara di Jl. Kapten Asmud Lubis Kp. Baru Sukasirna RT 08/07 Kel. Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi 43114  Telp. (0266) 9200777

Untuk advertorial maupun press release aktifitas bisnis, dapat Bapak/ibu sampaikan kepada kami melalui alamat email : 
redaksi@bisnissukabumi.com. 

Ikuti berita update kami di media sosial facebook dan twitter atau dapat mention atau DM ke akun twitter kami untuk memberikan informasi seputar aktifitas bisnis anda.

Akun Twitter :  Follow  @BisnisSukabumi
FB Fanpage : Berita Ekonomi dan Bisnis Sukabumi


Hormat Kami,
Content Editor


Endud Badrudin
Follow @KangEndud