27 Januari 2011

BSM Sediakan Program Goes to School

Radar Sukabumi -- Untuk meningkatkan jumlah pengguna program layanan keuangan syariah dalam bidang pembiayaan. Bank Syariah Mandiri (BSM) Sukabumi kini mulai menggencarkan sejumlah layanan produk bagi sejumlah sekolah. Kepala Cabang BSM Sukabumi, Deddy Suryadi Darmawan mengatakan, program layanan sekolah ini mulai dibuka di Sukabumi semenjak pertengahan Januari. Dengan layanan yang disediakan diantaranya, study tour for children, BSM Pelangi dan Pick Up Money Service. Yang diperuntukan khusus bagi setiuap sekolah yang ingin mengunakan layanan pembiayaan BSM untuk setipa program sekolah ataupun kebutuhan keluarga warga Sukabumi di bidang Pendidikan.
    Hal senada juga diungkapkan Team Funding BSM Sukabumi, Hana Lestari Rahayu mengatakan sejumlah program goes to school seperti study tour for children adalah program yang diperuntukan bagi setiap siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK) Sekolah Dasar (SD) untuk mengenalkan profesi bankkir syariah secara dini. Adapu untuk program BSM pelangi berisis lomba mewarnai untuk tingkat PAUD, TK, dan SD yang diselengarakan oleh BSM. Untuk yang terakhir yaitu Pick Up Money Service berisi layanan jemput bola untuk guliran dana atau uang bagi sekolah secara gratis.
"Program layanan bagi sekolah ini adalah upya BSM dalam meningkatkan mutu pendidikan agar lebih kondusif dan lebih produktif terhadap kinerja perbankan syariah yang banyak menyediakan layanan jasa keuangan dan sangat peduli terhadap dunia pendidikan," tuturnya.
Bank yang beralamat di Jalan RE Martadinata tersebut. Telah dilakukan team funding dengan koordinator Hana Lestari Rahayu yang dibatu oleh Hani Yulianti serta sembilan Sharia funding Executive ini terus menggencarkan produk yang disediakannya. Lagipula sejumlah sekolah yang telah melakukan kerjasama untuk program ini masih sedikit dan BSM masih menyediakan layanan bagi sejumlah sekolah yang ingin menyelenggrakan program ini di sekolah. Hanya dengan mengajukan penawaran kerjasa dengan BSM Sukabumi.
"Program adalah khusus bagi sekolah yang ingin meningkatkan kualitas pendidikan dibidang pendidikan perbankan," pungkasnya. (ali)

0 komentar:

Posting Komentar