20 Januari 2011

Kamera Bekas Jadi Incaran

CIKOLE-- Bagi warga Sukabumi yang ingin memiliki kamera dengan harga terjangkau, tentunya dapat mencarinya di Supermall Sukabumi. Di sana, tersedia stand penjualan kamera bekas dengan harga terjangkau. Stand yang dibuka tepat di pintu masuk mall terbesar di daerah ini, tentunya menjadi pilihan warga untuk mengabadikan momen tercantiknya. 
Penjual sekaligus pemilik stand kamera bekas di Supermall Sukabumi, Alek Purnomo mengatakan, kamera yang dijual di merupakan kemara bekas yang masih memiliki nilai jual dan siap paka. Lagi pula, untuk mendapatkan kamera yang bagus tentunya perlu sebuah ketelitian yang tepat. Barang yang dipasarkan di Sukabumi kata dia, kebanyakan berasal dari Jakarta dan Bandung. 
"Biasanya banyak pengunjung yang menanyakan dan pilih pilih produk yang kami tawarkan," ujarnya kepada Radar Sukabumi. Saat transaksi, ia selalu memberitahukan calon pembelinya untuk mengecek barang yang sangat diingikannya. Hal ini dilakukannya agar setiap pelanggan tidak kecewa akibat kamera cacat luar ataupun cacat dalam yang nyata. "Karena saya juga tidak ingin merugikan pembeli maka saya biasanya bantu mengecek barang yang diinginkan," katanya. 
Kamera bekas yang dipatok dari Rp350 ribu hingga Rp600 ribu tersebut tentunya terdiri dari berbagai macam tipe dan jenis. Setiap harinya tidak kurang dari tiga sampai sembilan unit kamera terjual. "Antusias masyarakat terhadap produk yang ditawarkan memang besar,"tambahnya. 
Indah Nadia salah seorang customer mengatakan kamera bekas menjadi pilihannya menjadi pilihanya karena barangnya masih bagus dan harganya terjangkau. Sebab kamera baru harganya masih selangit dan sulit mendapatkannya. "Saya membeli karena murah apalagi dan pas dengan saku saya yang kini masih kuliah," pungkasnya. (ali) 

0 komentar:

Posting Komentar