18 Januari 2011

Distro Semakin Diburu

Radar Sukabumi -- Bagi kalangan muda mudi Kota Sukabumi penampilan untuk terlihat gaul menjadi sebuah prioritas utama. Hal ini tentu menjadi sebuah cara untuk anak muda bersaing dalam dunia usaha terutama terhadap dunia kreatif seperti distro. 
Pemilik Gerai Head Banger Records Label And Distro Sukabumi di Supermall Sukabumi, Ahmad Rifana Rijali mengatakan, industri keatif seperti distro dapat menjadi pilihan bagi anak muda yang gaul dan ingin tampil trendi sesuai dengan keinginannya. Lagi pula untuk dapat mengenbangkan usaha ini tidak perlu memiliki latar belakang pendidikan dunia fashion. "Saya membuka lahan usaha di sini dan banyak juga peminatnya," ujarnya kepada Radar Sukabumi. 
Beragam pakaian yang ditawarkan Distro dari mulai pakaian kemeja, kaos, jeans, topi, tas, sepatu dan laiinya menjadi pilihan utama penjualan beragam produk yang ditawarkan distro yang berada di Sukabumi. Jika dilihat dari peminatnya kebanykan meruupakan anak gaul yang mengenal fashion namun ingin sesuatu hal beda. "Kebanyakan yang beli memang anak kuliahan atau pelajar SMA," tambahnya. Agar usahanya tak merugi, jauh sebelumnya Ahmad melakukan riset apakah barang-barangnya memiliki pasar yang menjanjikan atau tidak, pemasarannya, modelnya, dan perhatian kalangan anak muda. "Saya dan rekan-rekan saya juga dituntut untuk kuat dalam riset atau bisa baca pasar juga," ungkapnya. 
Sementara itu, seorang pengunjung Gerai Head Banger Records Label And Distro Sukabumi, mengatakan dengan menggunakan pakaian distro tentu memiliki kepuasan tersendiri ditambahlagi kualitasnya dapat terjamin dan tidak ada yang menyamai karna bersifat limeted. "Baju ini kan hanya beberapa buah jadi tidak akan bertemu dengan yang bajunya sama dan itu alasan saya pakai baju dari distro," pungkasnya. (ali)

0 komentar:

Posting Komentar