25 Januari 2011

Jam Tangan Gaul..So Pasti Modis

CIKOLE-- Untuk melengkapi dan menambah keanggunan bagi diri wanita, biasanya seorang wanita metropolis memilih untuk melengkapi dirinya dengan aksesoris.  Nah, salah satu asesoris yang dipilihnya adalah jam tangan gaul. Meski gaul tapi yang menyukai jam tangan tersebut selain gadis ABG juga ibu-ibu muda. Alasannya biar mengikuti trend.
Jam tangan gaul ini dijual di salah satu tenant Supermall Sukabumi. Bentuknya bervariasi. Ada yang kotak, love, lingkaran, bunga dan bentuk lainya. Pokoknya apapun bentuknya sangat digemari kawula dan ibu muda karena merupakan trend masa kini.
Jam tangan gaul dengan design stylish yang selalu up to date dan warnanya yang terang, ikut menyemarakkan dunia kawula muda yang ceria. Mereka mencocokkan warna setiap jam tangan gaul dengan baju yang dikenakan. Tidak hanya itu, mulai topi, tas, dompet, casing HP, kaos kaki, sepatu dan pernak-pernik lainnya, dipadupadankan dalam warna senada lewat jam tangan gaul tersebut.
Belum lagi kalau jam tangan tersebut bergambar tokoh-tokoh idola mereka. Tentu semakin menarik minat konsumen untuk memilikinya. Jam tangan gaul yang beredar di pasaran saat ini, dibandrol mulai harga puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah. Harga yang terjangkau oleh kantong para ABG dan ibu muda metropolis kebanyakan, membuat bisa memiliki sekaligus mengoleksinya.
Jam tangan murah seperti ini disebut jam tangan KW atau jam tangan replika. Jam tangan replika merupakan jam tangan hasil tiruan model jam tangan bermerk. Berbekal kemampuan teknologi jaman sekarang, model dan kualitas jam tangan replika hampir mendekati  aslinya. Dan karena aspal (asli tapi palsu), harganya pun jauh di bawah harga yang asli/original. " Saya selalu memperhatikan performa diri. Termasuk menambah asesoris melalui jam tangan, "aku seorang ibu rumah tangga muda yang menjadi perawat di RS Secapa Polri Sukabumi, Ida Rohayani (24). (rp3)

0 komentar:

Posting Komentar