20 Januari 2011

Buku Agenda Diburu

SUKABUMI-- Penjualan akhir tahun diharapkan dapat meningkatkan omzet setiap perusahaan terutama yang bergerak di bidang Alat Tulis Kantor (ATK) yang dijual setiap toko buku seperti Kurnia agung di Jalan RE Martadina. 
Manajer Kurnia Agung Book And Stationery, Endang Hasan mengatakan untuk meningkatkan omset penjualan, maka pihaknya telah mempersiapkan sejumlah produk untuk memiliki diskon khusus. Hal ini adalah upaya yang dilakukan pihak manajeman dalam meningkatkan penjualan produk ATK yang terus digencarkan. 
"Diskon yang kami berikan cukup bervariatif sesuai dengan barang yang dipilih. Bahkan untuk buku agenda khusus 2011 kami berikan diskon hingga 40 persen dari haraga awal," ujarnya kepada Radar Sukabumi. Selain berupaya untuk meningkatkan penjualan produk yang memiliki diskon juga diharapkan dapat membatu warga Sukabumi yang sangat membutuhkan sejulah barang ATK dengan harga miring. Sebab setiap tahunnnya sejumlah ATK selalu mengalami peningkatan harga sesuai dengan kalitas dan bahan baku dari distributornya. 
"Promo akhir tahun kali ini merupakan hasil kerjasama perusahaan kami dengan perusahaan yang memproduksi barang," katanya. 
Seorang pembeli buku berdiskon Sri Aryani mengatakan, setiap pembelian buku yang memiliki diskon dapat sangat membantu para pendidik dan pelajar yang selalu membutuhkan ATK dalam memenuhi tugasnya. Apalagi jika diskon besar-besaran seperti yang dilakukan oleh Kurnia Agung. Dirinyapun mengaku berharap program diskon ini tidak hanya berlaku disetiap akhir tahun saja melainkan juga dapat diselenggarakan pada setiap tahuan ajaran baru. "Diskon buku ini sangat membantu dan juga lumayan harganya lebih murah," selorohnya. (ali) 

0 komentar:

Posting Komentar