22 Februari 2011

Omset Boink Naik 30 Persen

Radar Sukabumi -- Boink Outlet di Super Mall Kota Sukabumi, siap bersaing dalam ketatnya kompetisi fashion saat ini. Banyak cara dilakukan pengelola Boink untuk menarik minat masyarakat.
Di tahun 2011 ini, pengelola pun mengadakan diskon untuk mendongkrak penjualan. Hingga kemarin, omset mereka naik 30 persen dan jumlah pengunjung pun meningkat hingga sepuluh persen.
Store Head Boink Outlet Sukabumi, Heny Nurmela mengatakan, mereka selalu membuat program dan even-even besar seperti hari raya dan tahun baru. Mereka biasanya menggelar diskon mulai dari pakaian hingga aksesoris, seperti yang dilakukan saat ini.
" Sekarang, kami beri diskon mulai 10 hingga 20 persen untuk semua jenis barang (all item,red)," ujarnya kepada Radar Sukabumi yang juga menambahkan bahwa mayoritas produk yang ditawarkannya untuk kawula muda Sukabumi Metropolis.
Perempuan ramah ini menjelaskan, barang yang tersedia di Boink di antaranya kaus, jeket, sepatu, tas, kemeja,hingga aksesori seperti jam tangan , kalung, gelang dan dompet KW.
" Untuk semua item, harganya relatif murah dan kualitasnya tetap dijaga. Seminggu sekali pasti ada barang baru," paparnya.
Jumlah pengunjung Boink,sambungnya, meningkat sepuluh persen setelah mengadakan program diskon ini. Omset mereka pun naik 30 persen. "Kami terus mengadakan diskon di tiap even untuk meningkatkan traffic pengunjung dan omset," pungkas Heny sambil tersenyum. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar