22 Februari 2011

BPR Nusamba Siap Perluas Ekpansi

Radar Sukabumi -- PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Sukaraja berancang- ancang memperluas ekspansi bisnisnya. Pada semester pertama tahun ini, bank perkreditan yang bermarkas di Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi ini siap melirik kawasan Cianjur.
"Inti program kita memang penetrasi program yang sudah ada. Namun, kita siapkan upaya ekspansi itu sebagai perluasan jaringan kita dalam membantu perkreditan serta tabungan masyarakat," ujar Direktur Utama (Dirut) PT BPR Nusamba Sukaraja, Nina Sundari di sela peringatan ultah ke 21, PT BPR Nusamba kemarin. 
Kepada Radar ia menyebutkan, bukti ekspansi tahap awal tak lebih kerjasama penggelontoran kredit kepada para pedagang di Pasar Warungkondang. Respon mereka, terbilang cukup tinggi.
"Kita juga menawarkan program unggulan kepada mereka yakni tabungan harmoni plus, yang kebetulan diundi setiap BPR ultah. Dan ini merupakan komitmen kami memberdayakan usahawan mikro di Sukabumi maupun Cianjur nantinya," paparnya.
Sementara, dalam puncak peringatan hari jadinya, PT BPR memberikan paket sembako kepada puluhan warga kurang mampu di sekitar kantor. Acara itu, tambah Nina kompak dilakukan di kantor pusat yakni Sukaraja dan enam kantor kas yang tersebar di Kecamatan Palabuhanratu, Parungkuda, Cikembar, Sagaranten, Cisaat dan Warungkiara.    
"Untuk di kita, mereka berasal dari tiga lingkungan RT sekitar kantor," singkat Nina.
Acara ultah juga dirangkai malam tadi. Di mana, PT BPR Nusamba menggelar peringatan maulidan sekaligus pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi. "Saya harap PT BPR Nusamba semakin maju dan memperhatikan warga di sekitar kantor," aku Aminah (57), seorang warga penerima bingkisan sembako. (veg)    
 

0 komentar:

Posting Komentar