15 Februari 2011

Emas, Bikin Feminim dan Modis

Radar Sukabumi -- Untuk menambah kecantikan dan keanggunan seorang wanita Metropolis Sukabumi, gunakanlah aksesoris yang gemerlap seperti emas dan perak. Ini tersedia di berbagai macam toko emas dan perak di Sukabumi mulai anting, gelang, cincin, kalung dan lain sebainya.
Penggunaan emas dan perak untuk menambah kemodisan dan keanggunan agar terlihat lebih percaya diri. Untuk masalah harga tentunya relatif. "Harganya bervariasi. Mulai yang 18 karat Rp310 ribu per gram. 22 karat Rp285 ribu per gram sampai Rp 400 ribu per gram tergantung persen. Juga Rp 370 ribu per gramnya untuk 23 karat, "ujar SPG salah satu toko mas di Sukabumi yang enggan disebutkan namanya, kemarin. 
Sementara apa betul mengenakan emas akan bertambah cantik dan glamour pada diri seorang wanita metropolis Sukabumi? Ini dibuktikan seorang model yang cantik, Rika Faramida. Menurut lajang kelahiran 1992 ini bahwa dirinya sangat percaya diri jika menggunakan emas berlian. "Ya, terasa lebih anggun, lebih feminim dan dewasa,"akunya kepada Radar Sukabumi kemarin.
Sementara itu, jika keberatan membeli emas maka ada alternatif lain untuk membeli perak. Seperti yang tersedia di Toko Perak Indah Jln Kapt Haru Kabir.
Untuk perak rata-rata per gramnya ditawarkan Rp17 ribu. Ini juga dijual dengan berbagai penawaran sama seperti emas. Dengan rupa-rupa yang juga indah. "Bagiku memakai emas maupun perak, akan menambah keanggunan pada diri seorang wanita. Dan juga boleh jadi bukti kelanggengan terhadap pacar kita,"pungkasnya optimis. (rp3)

0 komentar:

Posting Komentar