22 November 2011

Jaring Ribuan Konsumen, Adira Finance Sukabumi Raup Omset 22 Miliar


Adira Finance Sukabumi  merupakan  bagian salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Hadir di Sukabumi sejak 1997 silam hingga kini berkembang dengan segudang program untuk melayani para konsumennya.
Adira Finance Cabang Sukabumi merupakan salah satu lembaga pembiyaan keuangan yang ada di Sukabumi. Keberadaannya terus melaju cepat seiring dengan sistem perkreditan kendaraan.
Bekerjasama dengan 60 dealer di Sukabumi, kini nasabahnya pun mencapai ribuan orang dan tercatat omset tiap bulannya mencapai 22 milyar.
Berbagai  program  diluncurkan guna lebih mempererat kerjasama dengan berbagai dealer. Mulai program wisata ke luar negeri, program bonus terhadap dealer yang berhasil mencapai target ada juga program sosial peduli kemanusian bidang kesehatan, dibawah Yayasan Increso .”kami berharap Adira Finance lebih dirasakan keberadaannya oleh warga masyarakat,”kata Rian  Bachtiar  selaku Deputi  Branch Manager PT. Adira Finace.
Pekan depan Adira Finance akan melakukan aksi kepedulian sosial yang dilakukan Yayasan Increso terhadap 100 orang pasien di RSI As-Syifa Sukabumi.
Untuk lebih melayani para konsumennya dan bisa menguasai sistem ekonomi di kota ini pihak Adira Finance kini membuka pos-pos layanan atau kantor pembantu ( red ofice). Pos Adira Palabuhanratu dan Pos Adira di Supermall Sukabumi serta Pos Adira Cicurug. Rencananya dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera membuka Pos Pembantu wilayah  Jampangkulon juga membuka kemudahan pembayaran  dengan bekerjasama dengan pihak PT.Pos dan Giro Sukabumi.
“Untuk lebih memperat kerjasama dengan para dealer kini dalam waktu dekat awal 2012 Adira Finance akan segera luncurkan program Ad one Gate (Ad 1 gate ),”tuturnya.
Yaitu sebuah program pemasangan alat pemantau. Agar semua dealer bisa mengawasi dan memantau proses pelaksanaan dan aplikasi yang diajukan pihak custumer. Sehingga kegiatan ini mampu menjadikan PT.Adira Finance lebih dekat baik dengan pihak dealer atau dengan Nasabah sendiri.
Berbagai program di sediakan semuanya guna memanjakan para nasabah mulai ada program Adira Club Member. Sebagaimana yang dikatakan salah seorang nasabah Ipah(33) yang berlokasi di kawasan Kp.Nangewer Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi. “Saya udah bertahun tahun betah menjadi konsumen Adira Finance. Karena pelayanannya cukup berkwalitas dan tidak memberatkan,”pungkasIpah.(*)

Laporan:Hendi Subrata – Sukabumi

0 komentar:

Posting Komentar