5 November 2011

Ada Harga Gila DI Ramayana Sukabumi

Sukabumi -- Sebagai salah satu swalayan terbesar di Sukabumi, Ramayana senantiasa memberikan layanan terbaiknya sesuai apa yang diinginkan konsumen. Sejak berdiri Nopember 1990, swalayan yang berlokasi di Jl. Tipar Gede Sukabumi tersebut selalu membuat gebrakan dengan menggelar diskon gede-gedean.

Seperti saat ini, dari tanggal 4-6 November 2011 Ramayana Sukabumi mengadakan program khusus yakni Harga Gila dan 1001 Pakaian Pria Diskon 50 Persen + 20 Persen. Untuk Harga Gila, Ramayana Sukabumi menjual minyak goreng merk Sania Rp 18.500 per dua liter dan mangga harum manis Rp 445/100 gr. Sedangkan untuk pakaian pria pihaknya menjual aneka t-shirt hanya Rp 19.900, aneka kemeja hanya Rp 39.900 sertasandal wanita Yongki Komaladi hanya Rp 49.900.
“Ke dua program tersebut merupakan konsep pemasaran termurah dan trendi kami. Selama tiga hari itu (4-6 November) itulah konsumen Ramayana akan dimanjakan dengan banyak diskon, tak tanggung-tanggung khusus untuk pakaian pria kami memberikan double diskon jadi setiap konsumen memberi pakaian bertanda khusus setelah didiskon 50 persen, baju tersebut akan didiskon lagi sebesar 20 persen jadi total diskon untuk pakaian pria 70 persen,”ujar Jamidi selaku Store Operation Ramayana Sukabumi, saat ditemui Radar Sukabumi di ruang kerjanya, kemarin.
Menurutnya, beragam strategi di pasang untuk menjadi yang terbaik. Segudang penurunan hargapun di keluarkan dengan konsep pemasaran melalui program harga gila.
“Dengan penurunan harga sangat murah ini kami berharap bisa menarik minat konsumen agar mau menikmati semua produk-produk kami,”tuturnya.
Berdasarkan pantauan Radar Sukabumi (Grup Jawa Pos) di lapangan, sejak diberlakukannya program Harga Gila dan 1001 Pakaian Pria Diskon 50 Persen + 20 Persen.
Ramayana Sukabumi terus dibanjiri pengunjung. Hal ini menandakan animo masyarakat Sukabumi untuk berbelanja di Ramayana Sukabumi sangat tinggi. Mereka mengejar berbagai produk dengan brand terkenal mulai aneka produk makanan, kebutuhan sembako hingga fashion seperti jeans, sepatu, sandal sampai sabuk.
Para pengunjung  merasakan kenyamanan dengan layanan yang diberikan manajemen Ramayana Sukabumi. Seperti halnya Eti (45) beserta anaknya Arivin Adani (19), warga Nyalindung kabupaten Sukabumi yang tercatat selaku mahasiswi semester 1 STAIMAS Nyalindung ini menyambut baik adanya diskon gede-gedean yang diusung Ramayana Sukabumi.
“Kami sudah terbiasa mengunjungi Ramayana sejak awal ada di Sukabumi sekitar 1990-an hingga sekarang,”terangnya.
Senada juga dikatakan konsumen lainnya. Seorang ibu rumah tangga yakni  Meli Riswati (40) yang keseharian sebagai karyawan DPPKAD Kota Sukabumi. “Sebagai warga Kota Sukabumi kami senang. Tentunya dengan segala program yang di luncurkan swalayan ini baik produk makanan atau fashion dengan harga super murah membuat kami selaku pelanggan gak mau menjauhi Ramayana,”tandasnya.(cr2)

0 komentar:

Posting Komentar