5 November 2011

Rossa Resmikan Diva Family Karaoke

Warudoyong - Meski sudah lama beroperasi, namun Diva Family Karaoke baru resmi dibuka, kemarin. Peresmian wahana hiburan keluarga milik salah seorang diva kesohor di Indonesia, Rossa. Janda Yoyo ‘Padi’ ini sendiri membuka secara resmi tempat karaoke di Jalan Jenderal Sudirman itu.

Diva Family Karaoke menjadi alternatif hiburan keluarga bagi warga Kota Sukabumi dengan dilengkapi teknologi dan segudang musik teranyar. Tempat karaoke ini memiliki ruangan 28 room lengkap dengan komputer dan audio sound system modern dalam ruangan dengan interior yang nyaman dan eksklusif. Dengan desain seperti ini, pihak pengelola beraharap, para Diva Lover, sebutan untuk penyuka Diva  Family Karaoke, merasakan kenyamanan. “Pelayanan untuk memanjakan para pengunjung dengan sarana yang eksklusif diharapkan membuat warga Sukabumi menjadi bagian Diva family Karaoke,” tutur Rossa dalam jumpa pers, kemarin.
Sukabumi menjadi peresmian yang keempat setelah Diva Mangga Besar, Centra Park dan Palembang. Rencananya selama tiga tahun ini 50 Diva Family Karaoke akan diresmikan di seluruh Indonesia. Pernyataan Rossa itu, dibenarkan Marketing Diva Family, Daru. Menurutnya, pihaknya saat ini konsentrasi dalam pengembangan usaha hiburan keluarga ini. “Ke-50 Diva Family Karaoke ini tersebar di seluruh Indonesia,” tandasnya.
Kehadiran  tempat hiburan milik Rosa ini diharapkan menjadi pilihan utama warga Sukabumi pecinta karaoke baik untuk kalangan anak-anak sampai orangtua sebagai segmen pemasarannya. “Seluruh keluarga bisa terlayani dengan nyaman karena pelayanan dan desain interiornya yang ekslusif,” imbuh Daru.
Salah seorang pengunjung Tia Respati (23) mengaku tempat hiburan keluarga seperti tempat karaoke ini merupakan alternatif untuk menghilangkan kepenatan. “Setelah keseharian beraktifitas baik hari-hari biasa maupun di akhir pekan saya sering bersama keluarga mengunjungi tempat hiburan keluarga seperti Diva Family Karaoke. Di sini pelayanan yang memuaskan ditambah tarif cukup terjangkau,” pungkasnya kepada Radar Sukabumi.(cr2)

0 komentar:

Posting Komentar