2 November 2011

15 Ribu KWH Diganti Pasca Bayar

Cikole – Peringatan hari listrik nasional ke-66, kemarin, PLN Cabang Sukabumi melakukan penggantian Kilowatt Hour (KwH) meter yang sudah tua. KwH yang diganti ini adalah yang sudah berumur di atas 20 tahun. Tujuannya meningkatkan layanan dan akurasi pembacaan angka stand meter. Untuk menunjang proses bisnis yang adil antara PLN dan pelanggan.
Hal itu disampaikan Manager PT PLN APJ Sukabumi, Nono Mulyono kepada Radar Sukabumi di sela-sela peringatan hari listrik di Kantor PT PLN APJ Sukabumi, kemarin (27/10).
Program penggantian KWH meter tua ini merupakan program nasional, yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Sementara itu, target penggantian KwH meter tua tahun ini yang akan diganti oleh APJ PLN Kota Sukabumi, sebanyak 15 ribu KWH dari total pelanggan 491 ribu pelanggan. “KWH yang diganti, itu kebanyakan dari Kota Sukabumi yaitu sekitar 70 persen dari total keseluruhan yang sudah berumur 20 tahun ke-atas. Kesemua KWH ini akan diganti dengan KWH meter pasca bayar,” ujar Nono.
Selain akan mengganti KWH yang sudah tidak laik digunakan, kegiatan memperingati hari listrik nasional juga diisi dengan perlombaan termasuk memberikan penghargaan kesetiaan kerja bagi para pegawai. “Untuk terus meningkatkan pelayanan, kita memberikan penghargaan bagi mereka sehingga bisa memotivasi untuk lebih baik lagi. Selain itu, ini juga sebagai ajang hiburan bagi karyawan,” sambungnya.
Perlombaan sendiri diantaranya, Lomba kebersihan bagi setiap Cabang yang termasuk ruang lingkup PLN APJ Sukabumi. Ada juga pertandingan futsal antar divisi, lomba karoke dan lainnya.(rp4)

0 komentar:

Posting Komentar