18 Maret 2011

Kawanua Florist Unggulkan Kualitas

SUKABUMI -- Saat ini florist-florist atau toko bunga di Kota Sukabumi semakin menjamur. Bahkan kondisinya semakin bersaing untuk meraih para pelanggan. Berbagai desain pun dilakukan oleh para pemiliknya untuk diunggulkan, guna mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepuasan bagi para pelanggannya, karena bunga kerap menjadi bagian dari setiap seremoni dalam kehidupan manusia.
Seperti halnya Kawanua Florist pelopor fresh flower shop atau toko bunga segar di Kota Sukabumi, tetap bertahan hingga saat ini meski telah hadir florist-florist lainnya di Kota Mochi ini.
Bagian pemasaran Kawanua Florist Sukabumi, Nawa Olivia mengatakan dengan mengandalkan bunga yang masih segar dan hidup atau fresh flower untuk ucapan peresmian, pernikahan, ulang tahun serta duka cita membuat toko bunga yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman 96 Kota Sukabumi ini tetap semakin diminati.
"Dengan menanam keyakinan bekerja harus dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik, sampai saat ini Kawanua Florist telah memiliki banyak pelanggan baik dari Kota Sukabumi maupun luar Kota Sukabumi. Kita punya keyakinan bisnis kerja harus dilakukan dengan tulus dan memberikan pelayanan yang terbaik," katanya saat ditemui Radar Sukabumi, kemarin.
Meski banyak pesaing yang bermunculan di Sukabumi, pihaknya tidak merasa tersaingi. Karena masing-masing toko bunga sudah memiliki pelanggan masing-masin. Yang terpenting, lanjut  gadis berambut panjang ini, tetap mempertahankan kualitas terbaik agar pelanggan tetap memesan bunga di Kawanua Florist ini.
"Kita mendatangkan bunga yang baru dipetik dari perkebunan yang ada di Sukabumi. Tenaga perangkainya pun cukup ahli dibidangnya, sehingga desain kreasi bunga di Kawanua Florist ini tentunya akan berbeda dengan toko bunga lainnya dan tentunya produk bunga kami lebih awet bisa tahan hingga satu mingguan, " terangnya.
Menurutnya untuk memuaskan pelanggan, produk rangkaian bunga yang akan dijual selalu disesuaikan dengan keinginan konsumennya. Bahkan kelebihan yang ditawarkan Kawanua Florist ini, rangkaian bunga yang dipesan bisa diantarkan ke tempat tujuan. "Jadi kami selalu memposisikan konsumen itu adalah raja,"tuturnya.
Supaya kreasi bunga yang didesain semenarik mungkin. Manajemen Kawanua Florist menyediakan bunga papan, bunga meja, bungan tangan dan dekorasi dengan bahan baku bunga segar.
"Paling banyak dipesan Bunga Papan dan Bunga Meja, karena untuk berbagai ucapan mulai dari ucapan ulang tahun, hingga ucapan peresmian,"ujarnya ramah.
Untuk memanjakan pelanggannya, Kawanua Florist menawarkan harga yang cukup terjangkau. Khusus untuk jenis Bunga Meja, ditawarkan mulai dari harga Rp 50 ribu-Rp 300 ribu.
Sementara itu, salah seorang konsumen Lidyawati menyatakan kepuasannya."Bunga yang saya beli disini memang beda ya dengan toko lain. Disini bunganya lebih awet tidak cepat layu dan warna dan jenis bunganya pun sangat kontras dan banyak pilihan. Ya, kalau masalah harga itu terjangkaulah dan lebih murah sesuai dengan bunga yang kita pesan,"pungkasnya.(sri)

0 komentar:

Posting Komentar