31 Maret 2011

Hadapi Persaingan, Supermall Pertahankan Ruang Pamer

SUKABUMI --  Namanya bisnis pastilah ada persaingan di dalamnya, tak terkecuali persaingan bisnis pusat perbelanjaan. Perkembangan teknologi yang melaju begitu cepat menjadikan semacam sinyal kepada setiap orang untuk mampu mengikuti kemajuan. Artinya, setiap pebisnis harus segera mengupgrade kemampuannya untuk dapat bersaing lebih luas.
Tenant Relation dan Promotion (TRP) Supermall Sukabumi, Deni Ramdani mengatakan untuk mengahadapi persaingan ketat mall di Sukabumi ini, pihaknya selalu konsekuen mempertahankan ruang even baik untuk pameran maupun even yang telah menjadi agenda tetap Supermall Sukabumi.
"Kami selalu berusaha mengadakan acara-acara yang berbeda. Kami pun selalu bekerjasama dengan beberapa event organizer yang sudah berjalan selama ini. Tidak menutup kemungkinan agenda tetap Supermall akan terus bertambah,"katanya saat ditemui Radar Sukabumi.
Didukung fasilitas yang area pameran dan lahan parkir yang luas, hot spot area, keamanan terpadu, serta travelator yang memudahkan pengunjung untuk berkeliling mall dengan trolly inilah yang menurutnya membedakan Supermall dengan mall-mall lain yang ada di Sukabumi.
Selain lengkapnya fasilitas, lanjut Deni, Supermall sendiri juga didukung oleh Super Indo (supermarket,red), ratusan kios yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok, gaya hidup, serta hiburan. Juga konter dan exhibition mulai dari lantai dasar hingga lantai tiga.
"Saya yakin masyarakat akan dapat memilih tempat yang paling nyaman sesuai kenyamanan mereka. Dengan demikian, kami juga punya kelas, konsep dan pelanggan tersendiri," lanjutnya.
Pria ramah ini juga menjelaskan bahwa produk yang ditawarkan Supermall sangat lengkap. Bahkan di tahun 2011 sendiri pihaknya lebih menonjolkan ke produk-produk bermerk. "Dari awal didirikannya Supermall ini kami selalu menampilkan produk yang lengkap atau multi produk bila dibandingkan dengan mall-mall lainnya. Namun, untuk tahun ini kami fokus untuk senantiasa memunculkan produk bermerk yang sudah hadir di kota-kota lainnya di Indonesia salah satunya produk Vanqis. Tentunya meski bermerk, semua produk yang kami tawarkan bisa dijangkau oleh semua kalangan,"tuturnya. 
Maka jangan kaget jika saat ini di lantai dasar Supermall Sukabumi marak dengan beragam pameran. Diantaranya pameran elektronik, kendaraan bermotor, sepatu, sandal, hingga alat rumah tangga yang menawarkan diskon fantastis.
"Ruang pameran yang kami tawarkan cukup ramai peminat, setiap minggu selalu dipakai pameran. Karena konsepnya indor untuk pameran ini kena artinya sesuai dengan yang diharapkan perusahaan yang menyewanya,"pungkasnya. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar