31 Maret 2011

BSM Siap Rayakan HUT Kota Sukabumi

SUKABUMI -- Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi ke-97 yang jatuh setiap Tanggal 1 April setiap tahunnya disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat , tidak terkecuali PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sukabumi. Rencananya Bank yang kini dipimpin oleh Deddy Suryadi D tersebut akan turut serta memeriahkannya dengan menggelar Senam Sehat BSM With Indosat & Mc Donald's yang dipusatkan di Halaman Parkir Giant Sukabumi Indah Plaza Jalan RE Martadinata Sukabumi pada Minggu(3/4). 
"Sebagai salah satu perbankan yang berlokasi di Kota Sukabumi, kami punya tanggung jawab untuk sama-sama memeriahkannya,"kata  Marketing PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sukabumi, Hani Yulianti.
Senam bersama tersebut sengaja dipilih BSM, dengan harapan kesehatan masyarakat Kota Sukabumi makin terjaga dan berkualitas. "Artinya di HUT Kota ke-97 ini kami ingin semua masyarakat selalu waspada akan penyakit dan menjaga kesehatannya. Karena dengan begitu Kota Sukabumi menjadi Kota Sehat 2011 ini akan terwujud,"paparnya.
Untuk mewaspadai hal itu, lanjutnya, perlu meningkatkan kesadaran melalui promosi kesehatan yang efektif. "Salah satu promosi kesehatan efektif yang dapat dilakukan adalah membiasakan masyarakat rajin berolahraga. Sebab, olahraga sangat baik untuk kesehatan tubuh," tambahnya.
Lebih lanjut perempuan ramah ini juga menuturkan, dalam kegiatan tersebut BSM juga akan membuka gerai layanan perbankan. Dengan adanya geray tersebut masyarakat bisa membuka rekening BSM secara langsung. "Target kami bisa menjaring sebanyak- banyaknya nasabah baru. Dengan Rp 80 ribu saja, nasabah bisa membuka rekening baru BSM,"terangnya.
Banyak keuntungan yang akan didapat oleh para nasabah BSM. Selain ATM nya bisa digunakan diseluruh ATM bersama dan prima, juga layanannya sangat lengkap. Seperti melayani mikro, gadai emas, penjualan sukuk. "BSM merupakan satu-satunya bank syariah se-Indonesia yang telah melayani penjualan sukuk,"ujarnya.
Menurutnya, peserta yang akan mengikuti senam sehat tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Mereka tinggal datang langsung ke lokasi kegiatan untuk melakukan pendaftaran dari pukul 06.00 WIB-07.00 WIB.
"Selain masyarakat umum, peserta senam sehat ini juga akan diikuti oleh keluarga besar BSM Sukabumi, dan komunitas senam. Semua peserta nantinya kami harap jangan dulu pulang karena banyak doorprize yang akan dibagikan oleh panitia,"pungkasnya.(sri)

0 komentar:

Posting Komentar