8 Desember 2011

PT SLM Buka Dealer Motor DI Karangtengah

SUKABUMI - PT Selamat Lestari Mandiri terus mengembangkan sayapnya dalam bidang usaha otomotif. Selamat Motor sebagai dealer produk motor Honda kini lebih dekat dengan masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan produk Honda, dengan membuka dealer baru di Jl. Raya Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi. Peresmian dealer Selamat Motor ini berlangsung di lokasi baru dealer, dihadiri petinggi PT Selamat Lestari Motor Group, Owner Selamat dan Sulani Indrawati, serta Direksi, Angelina. Disamping itu, sebagai tamu undangan pejabat pemerintah Kecamtaan Cibadak serta tokoh masyarakat,beberapa klub motor Honda hadir dalam kesempatan ini. 
Acara persemian yang identik dengan warna merah putih ini akrab dengan slogan Honda One Heart. Kendati bergerak dibidang otomotif, namun acara diisi dengan penampilan budaya seperti tari merak dan lengser. Dalam hal ini menggambarkan Honda merupakan budaya masyarakat, yang dekat dan akrab. Kepala Cabang Pusat (KCP) Selamat Motor Sukabumi, Arie Munandar mengatakan dengan dibukanya dealer Selamat Honda, bertambah satu dealer menjadi tiga. Sebelumnya Selamat Motor sudah hadir di Sukabumi dan Palabuhanratu. Untuk konsumen Honda tidak akan disulitkan dengan layanan servis, pasalnya terdapat lima pos Honda yang akan melayani kebutuhan konsumen. 
“Selamat Motor optimis dapat memenuhi permintaan sepeda motor khususnya merek Honda. Lokasi cabang saat ini yang dipilih dekat berdampingan dengan pemukiman penduduk. Supaya terjalin hubungan baik Honda dan saling memberikan nilai positif khususnya dengan warga sekitar,” ujarnya. Arie memaparkan, Selamat Motor merupakan dealer yang menyediakan berbagai produk Honda serta menjadi satu-satunya dealer Honda yang menyediakan tipe motor kelas Preminium, seperti jenis Honda CBR 250 tipe Abs, CBR 250 biasa serta Honda matic elegan VCX. “Selamat motor optimis memberikan layanan yang membuat nyaman konsumen, kami berikan kemudahan dan sarana. Selanjutnya untuk lebih mengakrabkan lagi setiap tahun sebagai agenda rutin akan berlangsung event yang menarik dan menjadi hiburan untuk masyarakat,” tukasnya. (dri) 

0 komentar:

Posting Komentar