12 Desember 2011

Dana Segar Untuk Mobkas dari Sinar Mas Multifinance

SUKABUMI - Berada dibawah naungan perusahaan besar berskala nasional Sinar Mas Group. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembiayaan (Leasing,red) seperti Multifinance Sinar Mas, makin mantap menguasai sistem pembiayaan keuangan atau kredit mobil bekas di Sukabumi. Branch Manager Multifinance Sinar Mas Sukabumi, Budy Widjaya mengatakan sejak berdirinya sampai sekarang, ribuan nasabah telah menjadi mitranya. “Kami senantiasa memberikan program-program yang menarik untuk konsumen di Sukabumi,”ujarnya saat ditemui Radar Sukabumi di ruang kerjanya. 
Seperti program Factoring atau jaminan pelanggan terhadap showroom-showroom yang siap melakukan penjaminan. “Tercatat telah 10 showroom yang terjaring di 2011 ini,”tuturnya. Program tersebut, lanjut Budy memiliki banyak manfaat. Yaitu terjadinya bantuan permodalan, guna memajukan kegiatan showroom tersebut. Caranya sangatlah mudah,cukup memiliki SITU dan SIUP serta Giro Bank Sinar Mas. “Dengan bunga sangat rendah berada dikisaran 5,9%, juga kerjasama dengan hampir banyak showroom di luar program factoring,”urainya. 
Multifinance Sinar Mas Sukabumi, tidak hanya melayani penjualan mobil saja. Namun, guna meraih hati pelanggan. Kegiatan pembiayaan untuk pinjamanpun dilayani dengan jaminan mulai BPKB mobil atau motor. “Kami melayani setiap orang yang membutuhkan, kaitan pembiayaan dengan suku bunga sangat murah,”pungkasnya. (cr2) 

0 komentar:

Posting Komentar