12 Desember 2011

JNE Sukabumi Pindah Kantor

SUKABUMI - Pertumuhan bisnis perusahaan kurir JNE terlihat jelas dari kepindahan kantornya. Hal itu disampaikan oleh Jecko Kasian, Pimpinan JNE untuk wilayah Sukabumi dan Cianjur. Jecko menyampaikan hal itu dalam acara syukuran menempati kantor baru yang terletak hanya 50 meter dari kantor lamanya. “Volume bisnis yang terus meningkat sudah tak terlayani jika JNE masih berkantor ditempat lama. Kepindahan ini bertujuan utama untuk memberikan kepuasan optimal untuk para pelanggannya,”katanya.
Kantor baru yang terletak tak jauh dari tempat lama juga sengaja dipilih untuk memberi kemudahan kepada para pelanggannya. Dalam acara itu, selain syukuran penempatan kantor baru bertepatan dengan tanggal lahirnya. Jecko menyatakan rasa syukur karena pertumbuhan perusahaannya yang cukup menakjubkan. Pimpinan JNE itu kembali menegaskan bahwa filosofi bisnis JNE adalah tumbuh menjadi besar untuk kesejahteraan bersama. “Keberhasilan itu harus dirasakan oleh seluruh komponen JNE. Komponen itu adalah seluruh karyawan, mitra bisnis dan masyarakat sekitar,”ujarnya. 
Karena itu dalam acara peresmian kantor baru itu JNE kembali melakukan santunan kepada anak yatim. Kali ini, 30 santri pondok pesantren Al Hikmah yang memperoleh santunan. Berkah keberhasilan JNE dirasakan juga oleh mitra bisnisnya. Yayat Yunayatullah. Pria yang juga agen JNE untuk wilayah Pelabuhanratu bercerita bahwa dulu ia bekerja sebagai loper di JNE. Perusahaan memberinya kesempatan untuk bermitra memuka agen JNE di Pelabuhanratu. Kini, ia menjadi pengusaha mitra JNE dengan kesejahteraa yang jauh lebih meningkat. (sri) 

0 komentar:

Posting Komentar