6 Mei 2011

Pelanggan AXIS Sukabumi Sabet Hadiah

Sukabumi -- Kebanggaan terlihat dari wajah para pemenang program "Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah" dari AXIS. Para pemenang yang dimaksud adalah Reza Farizma dari Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi dan Hoho Hodijah dari Cilaku Tangerang.
"Program yang dikeluarkan AXIS adalah sebagai penghargaan kepada para penggunanya setia AXIS," ujar Direct Sales Supervisor West Java AXIS Sukabumi Cianjur, Teguh Mustofa Rosid.

Menurutnya, AXIS sebagai operator GSM yang baik di Indonesia kembali mengumumkan 35 orang jutawan baru yang beruntung terpilih sebagai pemenang minggu kedua program Ditelepon Hadiah Jutaan Rupiah. Total hadiah mingguan hingga Rp200 juta.
"Program Ditelepon Hadian Jutaan Rupiah yang telah berlangsung sejak awal April 2011 merupakan program promosi pertama di Indonesia yang begitu mudah diikuti dan tanpa persyaratan serta ketentuan yang tersembunyi,"tuturnya.
Setiap pelanggan prabayar Axis dapat mengikuti program ini tanpa perlu registrasi atau mengikuti persyaratan penghitungan poin yang rumit.
"Pelanggan cukup mengisi ulang nomor Axis mereka, menggunakannya, dan langsung mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah tunai jutaan rupiah setiap minggunya,"pungkasnya.(sri)

0 komentar:

Posting Komentar