9 Mei 2011

Lelang Motor Diminati

Cikole -- Setelah seminggu Alto Lelang mengadakan pelelangan motor di Toserba Selamat, kemarin, merupakan puncak acara pelelangan motor. Pecerta yang mengikuti pelelangan  cukup antusias. Jumlahnya sekitar 180 peserta. Dan motor yang dilelang sebanyak 175 motor. Acara yang diselar tiap bulan ini semakin banyak diminati di kalangan masyarakat khususnya untuk orang-orang yang punya usaha dealer motor. Salah satunya Budi irwansyah yang sudah membeli motor sebanyak 42 motor. Saat ditanya akan diapakan motor tersebut Budi mengaku motornya untuk  dijual lagi di dealernya. Menurut Budi pelelangan motor ini sangat menguntungkan baginya karena selain harganya yang murah serta proses penjualannya cepat. "Saya berharap bulan depan lebih banyak lagi motor yang akan dilelang supaya bisa banyak pilihan,"harapnya yang mengaku sering mengikuti pelelangan ini setiap bulannya.
Menurut Koordinator Area, Riskandarysah setiap bulannya selalu mendapat peningkatan jumlah  peserta ataupun jumlah motor yang dilelang. "Setiap bulan kami selalu meningkat hasil penjualannya dan semoga saja untuk bulan berikutnya semakin banyak yang ikut berpartisipasi", harap pria ramah ini.
Sementara itu, Riskandarsyah juga menambahkan untuk motor yang tidak laku terjual pada bulan ini akan disimpan pada pelelangan bulan depan dan harganya mungkin diturunkan lagi. Sedangkan untuk proses pengambilan motor, pihak Alto lelang akan memberikan waktu tiga dari serta pembayaran langsung kontan.(pkl1) 

0 komentar:

Posting Komentar