4 Mei 2011

CROSS Mobile Phone Tawarkan Fasilitas Lengkap

Sukabumi -- Saat ini CROSS Mobile Phone Indonesia menawarkan berbagai tipe dan model handphone yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Seperti handphone CROSS CB 96T (Games phone) dan CROSS CB 96T.
"Handphone terbaru yang dikeluarkan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, diantaranya dual GSM, TV 2.4 inch QVGA LCD, Game PAD, fasilitas Java & WAP / E-BUDDY / GPRS / MMS / WAP dan free T-Flash 4 GB,"ujar Markom Cross, Herri kepada Radar Sukabumi (Grup Jawa Pos).
Selain itu, menurutnya CROSS CB 96T suaranya sangat jernih. Karena menggunakan Yamaha Chip  Sound dan juga terdapat ribuan game.
"Dengan fasilitas lengkap ini bisa memudahkan pemilihan games yang sesuai dengan keinginan. Bukan hanya game yang ada dalam ponsel CROSS CB 96T. Akan tetapi mempunyai kelebihan lainnya seperti modem, radio, MP3, MP4,kamera 1.3 MP, webcam,bluetooth, mobile banking dan masih banyak kelebihan dari CROSS CB 96 T,"tuturnya.
Ada pula handphone CROSS CB 99T (3 cards in one) dengan 3 kartu dalam 1 handphone (Dual GSM + CDMA), TV, modem, webcam, mobile banking, bluetooth, USB, kamera 1.3 MP dan akses Java& WAP, e-buddy dan kelebihan lainnya sebagai handphone berpenampilan elegan dan simpel dengan 3 kartu.
"CROSS CB 99T sangat membantu berkomunikasi yang efektif bagi para profesional dengan kelengkapan fitur-fitur yang ada didalamnya,"ujarnya.
Menurutnya, semua tipe dari handphone CROSS merupakan produk yang tersertifikasi Conformite Europene (CE), yang berarti bahwa semua produk CROSS Mobile telah memenuhi standar eropa baik dari segi produksi maupun kualitas.
"Untuk bisa mengetahui fitur dan kelengkapan dari produk CROSS, dapat dilihat di www.crossmobilephone.com,"pungkasnya.(*/sri)

0 komentar:

Posting Komentar