3 Mei 2011

BPR Sukabumi Utamakan Pelayanan Prima

Sukabumi -- Guna menciptakan pelayanan yang professional. PD BPR Kabupaten Sukabumi, menyelenggarakan Pelatihan Excellence Service Quality Improvement (Pelatihan Peningkatan Pelayanan Prima) bagi karyawan dan karyawatinya. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Taman Asri Kota Sukabumi, kemarin.
Kegiatan pelatihan dibuka oleh Direktur Utama PD BPR Kabupaten Sukabumi, Engkos Rosidin. Dalam sambutannya Engkus mengharapkan kepada para peserta untuk meningkatkan kualitas kerja dan kualitas layanan kepada para nasabah. Melalui pelatihan ini diharapkan dapat menambah semangat dan wawasan para karyawan dalam hal pelayanan menghadapi persaingan dunia perbankan yang makin kompetetitif. "Para karyawan diharapkan juga untuk lebih memahami makna bekerja, sehingga bekerja tidak hanya berorientasi untuk mendapatkan imbalan finansial semata," katanya.(wan)

0 komentar:

Posting Komentar