2 Juli 2012

Usaha Jasa Penjahitan Masih Menjanjikan

SUKABUMI - Salah satu bisnis pakaian yang diminati konsumen adalah bisnis jasa jahitan. Bisnis jasa jahitan memiliki peluang besar untuk menarik minat konsumen.Hal itu dikarenakan terkadang orang sering menyukai model pakaian di suatu toko, namun ukurannya tidak ada yang pas dengan tubuh konsumen itu sendiri. Tidak hanya itu, banyak orang tidak mau jika mengenakan pakaian yang pasaran atau banyak dipakai oleh orang lain. Mereka berlomba- lomba mencari jasa penjahit, yang dapat mengerjakan pakaian sesuai dengan keinginan mereka. 
Hal itulah, yang menjadikan Rijal membuka bisnis usahanya dibidang jahitan di Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. “Bisnis ini masih sangat prospektif dan banyak peluangnya,”ujarnya kepada Radar Sukabumi. Usaha yang digelutinya saat ini ia namakan Sinar Cikondang Taylor. Disini konsumennya meliputi anak sekolah, remaja, orang tua, baik wanita maupun pria. Biasanya mereka menjahit untuk keperluan membuat seragam dan baju pribadi sesuai dengan model yang mereka inginkan. “Jasa ini bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas maupun kalangan menengah bawah,”urainya. 
Bersama satu pekerjanya Ridwan. Rijal berharap jasa jahit yang dirintis sejak 2008 silam ini menjadi lebih baik dan diminati masyarakat sekitar. Sebab, dengan akan berakhirnya tahun ajaran 2011-2012 dan akan masuk tahun ajaran 2012-2013 biasanya untuk jasa jahit akan meningkat hingga 50%. (cr5) 

0 komentar:

Posting Komentar