2 Juli 2012

Diva Wisata Kebanjiran Konsumen

SUKABUMI - Memasuki masa liburan sekolah dan mendekatinya bulan Ramadan, intensitas penumpang travel meningkat. Terutama untuk tujuan kota-kota besar .Divisi Tour Diva Wisata Tour & Travel Sukabumi, Indra Gunawan mengatakan, mulai pekan ini aktivitas travel mengalami kenaikan dari hari-hari sebelumnya. Diperkirakan akan terus ramai hingga hari H dan dilanjut dengan masa liburan tahun baru. ” Kenaikkan mulai terjadi bulan ini. Jumlahnya mencapai 75%. Dari jumlah tersebut, sebanyak 45 persennya didominasi para pemudik dan sisanya sebanyak 30 persen diisi oleh konsumen yang hendak tour ke tempat-tempat wisata di kota besar dan tempat spiritual seperti Masjid Kubah Emas dan lainnya,”ujarnya kemarin. 
Menurutnya kenaikkan yang terjadi di travel yang berlokasi di Jln Brawijaya No.11 (Depan SDN Brawijaya ,red) tersebut, lantaran adanya momen liburan anak sekolah. “Kenaikkan jumlah pemesan tiket di Diva Wisata ini memang meningkat tajam dibanding hari biasa. Tentunya ini sangat berarti bagi perusahan kami. Animo masyarakat saat ini begitu tinggi terhadap liburan,”tutur Indra. Ia bersyukur ada kenaikan yang cukup signifikan, mengingat persaingan bisnis travel saat ini semakin ketat. “Hal yang sangat baik bila kami mencoba untuk menawarkan sekaligus memfasilitasi mereka yang hendak liburan,”imbuhnya. 
Dijelaskan Indra. Saat ini pihaknya kebanjiran order dimana konsumen lebih banyak memesan jauh-jauh hari untuk tujuan kota-kota besar seperti Padang,Medan dan kota-kota lainnya. “Semoga dengan kepercayaan dan animo masyarakat yang sekarang tumbuh seiring dengan bayaknya pesanan, kedepannya Diva Wisata menjadi icon dan pilihan masyarakat yang diperhutungkan di Kota Sukabumi dan sekitarnya,”harapnya. 
Selaras dengan membludaknya pesanan tiket. Manajemen Diva Wisata Sukabumi akan terus meningkatkan pelayanan dan kwalitasnya. “Tentunya pelayanan dan kwalitas terus kami tingkatkan semampu yang kami bisa,”tegasnya.(cr5) 

0 komentar:

Posting Komentar