26 Juli 2012

Penjualan Produk Rumah Q-Ta Naik 10 Persen

SUKABUMI- Menjelang bulan suci Ramadan, aktivitas mudik sudah mulai ramai. Sudah jauh hari para pemudik memesan tiket keberangkatan, agar tak kehabisan tiket untuk pulang kampung. Namun, tidak sedikit masyarakat yang akan menampung anggota keluarganya, untuk menginap di rumah pada saat bulan suci Ramadan. Untuk memberikan kenyamanan kepada anggota keluarganya tersebut, mereka mulai ramai-ramai membeli produk furnitur. Seperti kasur, meja makan, sofa, dan beberapa jenis pajangan rumah lainnya. 
Hal tersebut tentu saja menjadi peluang bisnis bagi para pengusaha furnitur, untuk menyediakan permintaan konsumen yang mulai meningkat. Seperti yang dilakukan manajemen Rumah Q-Ta. Saat ini, pihaknya memberi harga promo untuk sejumlah item dengan stok terbatas. “Alhamdulillah menjelang Ramadan kali ini, pembeli furnitur di Rumah Q-Ta khususnya di Rumah Q-Ta Cabang Ciseureuh mulai bertambah 5 sampai 10 persen, itu pun baru awal-awal mendekati Ramadan,”ujar Manajer Divisi Promo Rumah Q-Ta Cabang Ciseureuh Sukabumi, Indrianing Asih. 
Menurutnya, kenaikkan akan terus bertambah seiring adanya lebaran Idul Fitri 1433 H. “Biasanya mendekati Lebaran , jumlah pembeli akan terus bertambah lagi,”akunya. Manajemen toko furnitur yang baru saja selesai mengadakan lomba mewarnai untuk Paud hingga SD Tingkat Kota Sukabumi ini, juga telah menyusun serangkaian program untuk menghadapi Ramadan dan Idul Fitri 1433 H. 
Selain dengan memberikan diskon dari 10 hingga 15 persen, untuk beberapa item dengan stock terbatas. Rumah Q-Ta juga semakin memantapkan pelanannya pada pelanggan. “Kami berharap semoga Ramadan kali ini semakin banyak pelanggan, yang membeli produk furnitur baru di toko kami. Serta puas dengan pelayanan dan harga yang kami tawarkan,”urainya. (pkl2) 

0 komentar:

Posting Komentar