6 Maret 2012

Ramayana Gelar Pesta Diskon Selama Bulan Maret 2012

SUKABUMI - Merayakan hari ulang tahun ke-34, Ramayana Departement Store menggelar anniversary sale, membagikan hadiah berupa sovenir kepada konsumen Ramayana dan gebyar musik untuk menghibur masyarakat. Acaranya berlangsung sangat meriah, meskipun hujan mengguyur Kota Sukabumi. Program anniversary sale, yaitu pesta diskon besar-besaran. 
Di sini, tersedia diskon hingga 70 persen untuk item-item tertentu di Ramayana. Periode pesta diskon tersebut, dimulai 1-31 Maret 2012. Hampir semua merk ternama ikut dalam program ini. Ramayana yang ada di Jalan Tiapar Gede ini juga mengadakan program khusus setiap minggu dan setiap bulan. Menurut Manager Ramayana Akbar mengatakan, anniversary sale ini sebagai bentuk syukur dan terimakasih Ramayana pada custumer atau konsumen. “Khusus di bulan Maret ini, kami menambahkan budget diskon khusus melayani masyarakat,” tegas Akbar saat ditemui disela acara. 
Selain itu, Ramayana juga mempunyai double expose. Yaitu counter merk-merk diberikan space khusus untuk memberikan acara dan diskon khusus. Seperti merk sandal Yongki dan Fladeo yang memberikan diskon hingga 70 persen. Dalam anniversary sale tersebut, diskon yang disiapkan hingga 50 persen + 20 persen setiap harinya. Produk-produk fesyen yang diberi diskon cukup banyak. Contohnya, Tshirt mulai dari Rp 15 ribuan, kemeja mulai dari Rp 25 ribuan, atau celana jeans yang dijual Rp 30 ribuan. “Diskon ini untuk semua produk selama sebulan penuh. Selain itu, masih ditambah program mingguan lain,” jelasnya. 
Setiap minggu, khusus Jumat, Sabtu, dan Minggu diadakan program tambahan. Di antaranya, undian pasti dapat. Setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp100 ribu akan mendapatkan kupon. Ini tidak berlaku kelipatan. Kupon tersebut berisi hadiah berupa barang kebutuhan rumah tangga hingga elektronik. Setiap pemilik kupon dipastikan mendapat hadiah. Selain itu, juga ada program belanja gratis. Setiap belanja minimal Rp 100 ribu dan tidak berlaku kelipatan mendapat T-shirt gratis. “Ada pula pesta diskon merk terkenal maupun harga heboh super murah. Di sini ada juga buy one get one free. Program ini berlangsung setiap minggu dan berganti-ganti,” katanya. 
Ramayana juga menambah tenda fair di depan took. Di tempat tersebut, tersedia T-shirt, celana, sepatu, dan sandal untuk remaja yang harganya mulai dari Rp15 ribu. Meski harga murah, barang-barang yang dijual dijamin kualitasnya. Ramayana juga menyediakan produk elektronik. Untuk mendapatkan barang tersebut, pembeli harus datang ke Supermarket Ramayana. “Kami pastikan harganya murah dan cocok untuk anak kos,” imbuhnya. 
Selain produk elektronik, untuk variasi aksesori mobil dan motor dan perlengkapan handphone juga tersedia dengan diberikan harga mulai dari Rp10 ribuan. Penambahan elektronik ini sebagai tambahan variasi Ramayana di luar barang fesyen. 


(Radar Sukabumi)

0 komentar:

Posting Komentar