4 Maret 2012

Pertiwi Travel Layani Angkutan Sukabumi Ke Bandara

SUKABUMI – PT Harapan Pertiwi bergerak di bidang perdagangan umum, jasa, tour dan travel yang diberi nama Pertiwi Travel yang baru grand opening pada 17 Februari 2012 berlokasi di Jalan RA Kosasih Nomor 125 Kota Sukabumi. Pertiwi Travel berikan kemudahan dalam transportasi penerbangan, dengan tujuan luar negeri dan dalam negeri. “Pertiwi Travel memberikan kemudahan dalam transortasi menuju bandara, satu jam sekali diberangkatkan,” tutur Direktur PT Harapan Pertiwi, Norman Sugama (35). 
Dalam waktu dekat, Pertiwi Travel akan segera membuka travel dengan tujuan Sukabumi-Bandara Soekarno Hatta dan tujuan Sukabumi-Bandung. Jumlah fasilitas dari Armada tahap ke satu, sekitar 10 unit kendaraan Isuzu Elp disediakan untuk memnuhi kebutuhan masyarakat. Meskipun, hanya satu orang tetap diantar. “Ketika ada orang yang butuh mendadak dan mencarter kendaraan, kita langsung berangkat,” ujarnya. 
Pertiwi Travel menggait PT Meisindo, yang memberikan pelayanan secara on line selama 24 jam.Pertiwi Travel melayani tiketing untuk proses reservsi selama 24 jam dan tiket bisa diantar. “Mudah-mudahan, sesuai dengan namanya Pertiwi Harapan senantiasa memberikan harapan yang bisa di realisasikan,” harapnya. (Radar Sukabumi)

0 komentar:

Posting Komentar