4 Maret 2012

D'BEST Elektronic Diskon 50% Tanggal 2-4 Maret 2012

SUKABUMI – Grand opening D’best Electronic and Computer Store, berlangsung di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, tepatnya Super Mall lantai dua dan tiga. Hadirnya D’best Electronic and Computer Store memberi kemudahan bagi warga Sukabumi untuk mendapatkan produk elektronik dan komputer yang memiliki kualitas terjamin dengan disuguhkan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan toko elektronik pesaing. Selain itu, D’best memberikan promo yang berlaku untuk semua produk yang dijajakan dan juga menyediakan hadiah yang menarik. D’best Electronic and Computer Store, memudahkan pembayaran bagi konsumen untuk mendapatkan produk elektronik dan perabot rumah tangga dengan cara cash dan kredit. 
“Kemarin, pusat perbelanjaan elektronik dan komputer D’best baru mengadakan acara grand opening. Grand opening D’best memberikan diskon hingga 50 persen, yang berlaku untuk pembayaran secara cash dan langsung bertransaksi dalam tempo waktu yang sudah ditentukan yaitu hanya satu jam,” tutur pengelola D’best Electronic and Computer Store, Andy Kusnadi
Diskon 50 persen berlangsung mulai 2-4 Maret 2012 secara Time Call atau dalam waktu yang sudah ditentukan. Dalam satu hari, dibagi ke dalam tiga sesi yang berlangsung selama satu jam tiap sesi. 
Selain memberikan diskon, D’best Electronic and Computer Store menggadeng FIF Spektra sebagai lembaga pembiayaan secara kredit. FIF Spektra memberikan potongan angsuran selama dua kali dan berhadiah. Hanya di D’best cukup dengan membayar Rp35 ribu sudah bisa membawa pulang produk elektonik dan perabot rumah tangga, yang berlaku untuk produk tertentu dan pembayaran dengan cara kredit minimal selama 12 bulan, periode 21 Februari – 4 Maret 2012. “Pembayaran Rp35 ribu ini untuk angsuran pertama, down payment (DP) dan biaya administrasi. Sedangkan untuk cicilan yang kedua kalinya, kembali normal,” paparnya. 
D’best menjajalkan produk berkualitas dengan harga berani bersaing dan memberikan pelayanan serta kenyamanan terhadap konsumen. Proses kredit mudah dan cepat, menjadikan solusi kredit elektonik dan perabot rumah tangga. Sedang produk yang ada di toko ini yakni Samsung, Sony, Sharp, Polytron, Toshiba, TCL, LG dan masih banyak produk ternama lainnya. “Mudah-mudahan masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi bisa mengetahui keberadaanya D’best dan masyarakat mau berkunjung,” harapnya. (Radar Sukabumi)

0 komentar:

Posting Komentar