6 Maret 2012

Mak Erot, Pebisnis Pengobatan Alat Vital Yang Melegenda

Tidak ada nama orang Indonesia yang bisa ditemui di jalan-jalan sebanyak nama Mak Erot. Bahkan, tidak sedikit yang mengklaim sebagai pemilik atau pewaris ilmu pengobatan alternatif khusus pria milik perempuan asal Sukabumi tersebut. 
Mak Erot lahir di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, lebih dari 130 tahun lalu. Mak Erot adalah anak dari pasangan Boi dan Layi. Seperti dikutip dari situs web Klinik Tradisional Mak Erot, nama Erot memang sudah diberikan sejak lahir. Pengobatan tradisional alat vital sudah dilakukan Mak Erot sejak zaman penjajahan Jepang. Berbeda dengan pengobatan lain, pengobatan ala Mak Erot adalah murni tradisional, yaitu melalui terapi mantra dan doa yang tidak mengakibatkan efek samping. 
Salah satu pemikiran Mak Erot soal pentingnya membuat alat vital pria menjadi sehat adalah karena seks merupakan kebutuhan yang tidak bisa digantikan, kebutuhan sebagai manusia yang secara kodrati memiliki pasangan hidup. 
Walau banyak orang yang malu mengaku pernah berobat atau bahkan yang mengolok-olok, pengobatan Mak Erot telah diakui oleh kaum modernis, pakar seks, maupun selebritis. 

Pewaris Ilmu Mak Erot
Mak Erot sudah meninggal dunia 4 tahun lalu namun bagi anda yang ingin mengobati alat vital anda tidak perlu cemas. Sebab seluruh ilmu pengobatan alternatif khusus pria tersebut telah diwariskan kepada H. Saepulloh. Saipulloh ini adalah pewaris tunggal karena tidak sembarang orang yang bisa menerima ilmu dan kemampuan yang dimiliki Mak Erot. "Penerus Mak Erot adalah Bapak Saepulloh" ungkap Andika Hidayat, adik Saepulloh. Saepulloh pernah mendampingi Mak Erot tampil di acara Empat Mata yang ditayangkan Trans7.

0 komentar:

Posting Komentar