9 Agustus 2011

Omzet Penjualan Kerudung Rabbani Naik

Sukabumi —Bulan Ramadan 1432 H ini tentu membawa membawa keberkahan bagi setiap orang. Banyak pedagang kerudung yang mengalami kenaikan omzet pada bulan puasa tahun ini, tak terkecuali outlet penjualan kerudung yang banyak dikunjungi konsumen pada bulan puasa.Salah satunya toko perlengkapan busana muslim Rabbani yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 125 C Sukabumi, yang mulai kebanjiran pengunjung setiap harinya. pembeli kebanyakan dartang mulaI dari orang dewasa sampai dengan anak-anak. 
Menurut SM Rabbani, Tera Astria mengatakan, di Ramadan ini menjadi berkah tersendiri untuk usahanya, saat ini kenaikan omzet yang dialaminya mengalami kenaikan hingga 100 persen untuk penjualan kerudung saja dari penghasilan Rp 2 juta per hari namun stelah bulan ramadan penghasilannya kini bisa mencapai lebih dari Rp 6 juta dalam satu hari. “Untuk bulan ramadan ini kita memang lagi banyak-banyaknya pengunjung. Biasanya pengunjung yang datang yang membeli kerudung mulai dari orang dewasa hingga kerudung anak-anak yang dicari di sini” ujar Tera di tempat tokonya di Jalan Ahmad Yani No. 125 C. Sukabumi kemarin, Rabu (3/8)”. 
Tera menuturkan, tokonya mulai ramai dipadati pengunjung terhitung semenjak menjelag bulan puasa para pembeli sudah ramai dsikunjungi pra pembeli. ” Penjualan saat ini lumayan cukup ramai, mtapi biasanya seperti pengalaman-pengalaman tahun kemarin kalau sudah masuk ke hari-hari mau lebaran bisa lebih membludak,” katanya. Menurut Terra produk-produk yng di jual di tokonya memiliki kualitas-kualitas unggul yng terbaik dan memilki model yang jarang yang di jual ditempat-tempat lain. 
Hal tersebut juga diakui oleh salah satu pengunjung Dewi (40) beralamat di Jalan Baros yang sudah menjadi langgananan di toko tersebut memang sudah berlangganan membeli kerudung di Rabbani karena kualitas barang yang baik dan model-modelnya yang jarang di jual di pasaran. “Biasanya saya kalau beli kerudung memang disini karena nyaman dipake, udah gitu harganya juga cukup terjangkau juga, udah gitu kan barangnya awet bisa dipake sampai lebaran juga”. kata Dewi yang ditemui saat sedang membeli kerudung. 
Sama halnya dengan Rabbani para pedagang kerudung lainnya pun. Misalnya Asep yang sehari-hari berjualan kerudung di Pasar Ramadan mengungkapkan, saat ini penjualannya mulai banyak dikunjungi pembeli sehingga omsetnya bisa naik hingga 50 persen sehingga pendapatannya pun naik tidak seperti hari-hari biasanya “ 
Memang untuk saat ini masih belum terllu banyak pembeli yang datang tapi untuk kenaikan omset alhamdulilah untuk saat ini ada peningkatan dari hari-hari sebelum Ramadan.” Asep juga berharap semoga kenaikan omzet ini tidak haya terjadi di bulan puasa saja tetapi di harti-hari biasanya pun bisa ramai pembeli.(pkl1)

0 komentar:

Posting Komentar