13 Agustus 2011

Elegannya Gamis Modern

Cikole – Dunia fashion selalu mengalami perkembangan yang demikian cepat, tak terkecuali fashion untuk kaum hawa. Belakangan, model baju untuk Muslimah kian beragam. Pada Ramadan ini model baju Muslimah yang tengah digandrungi yaitu gamis modern. Modelnya yang elegan membuat banyak digemari oleh kaum muslimah.
Salah satu peminat model gamis modern ini adalah Nurlaela (18) yang mengaku senang dengan gamis ini karena modelnya yang elegan sehingga membuatnya terlihat anggun saat memakainya. “Modelnya sederhana gak terlalu banyak corak selain itu kesan muslimahnya tidak hilang, sehingga terlihat anggun saat memakainya,” ujar dara yang sering dipanggil Lela ini.
Bulan Ramadan, baju muslimah selalu menjadi pemburuan masyarakat khususnya kaum hawa. Tidak heran jika ramadan ini banyak yang menjual baju muslim dengan berbagai motif yang sedang trend saat ini.
Dirinyapun menuturkan, kalau pakaian muslim ini sangat gampang didapat. Hampir semua toko menjajakan pakaian tersebut. Kualitasnya pun beragam, ada yang kualitas tinggi (mahal), sedang, bahkan ada yang menawarkan kualitas sederhana. Tapi, tetap tidak mempengaruhi keasrian pakaian yang memang melekat bagi kalangan muslim ini. “Kita bisa pilih, tergantung berapa bajet yang kita miliki. Tapi jangan khawatir, walaupun kualitas sederhana tapi tidak mengurangi gaya pakaian sendiri,” sambung Mahasiswi STIKES Sukabumi semester pertama ini.
Kisaran hargapun relatif terjangkau, untuk mendapatkan pakaian ini, tidak akan menggocek uang lebih dari RP200 rubu. Sehingga, siapapun bisa mendapatkan dengan mudah sekaligus terjangkau.(rp4)

0 komentar:

Posting Komentar