29 September 2011

AXIS Sukabumi Garap Sekolah

SUKABUMI – Salah satu operator selular AXIS kembali meramaikan dunia pendidikan melalui programnya AXIS Goes To School. Dengan menggandeng Event Organizer (EO) Mugnii Biru Sukabumi yang bergerak di bidang EO, advertising , sound, lighting dan perlengkapan panggung yang lengkap , mereka melancarkan aksinya untuk menghibur para pelajar di SMKN 2 Kota Sukabumi.
Project Manager Mugnii Biru, Valerian Kalista mengatakan acara tersebut merupakan ajang untuk menggali potensi para pelajar. Rencananya, ajang tersebut juga akan melibatkan para pelajar tingkat SLTA lainnya yang tersebar di Sukabumi dan Cianjur hingga Oktober mendatang.
“Benar, hingga Oktober nanti kami akan membidik kawula muda khususnya kaum pelajar Sukabumi-Cianjur. Namun tidak semua sekolah yang bisa mengikutinya, hanya sekolah yang aktif saja yang akan kami datangi dan berhak untuk mengikuti event bergengsi ini,”kata Project Manager Mugnii Biru, Valerian Kalista saat ditemui Radar Sukabumi disela-sela AXIS Goes To School di SMKN 2 Kota Sukabumi, kemarin.
Kenapa dikatakan event bergengsi? Menurut pria yang akrab disapa Vale ini, event tersebut dikatakan cukup bergensi lantaran setiap penampilan para pelajar (band ataupun nasyid,red) di panggung yang disediakan panitia akan dikirimkan langsung ke Jakata yang nantinya akan mendapatkan penilaian dan hadiah langsung dari panitia AXIS Goes To School.”Ini ajang nasional, kami akan meng-upload langsung penampilan para pelajar ini ke pusat untuk selanjutnya diadakan penilaian. Dan yang menjadi pemenang nanti lumayan lah untuk juara I saja akan mendapatkan Rp 10 juta,”ujarnya yang mengaku para pelajar SMKN 2 Kota Sukabumi punya bakat yang cukup potensial untuk dikembangkan dan pihak sekolahnya pun aktif terlibat langsung di setiap kegiatan.
Meski SMKN 2 ini sekolah pertama yang didatangi ada 2 band lokal yang dihadirkan yakni Syika Band dan Semesta Band. Selidik punya selidik ternyata panitia mau berkomentar mengenai penampilan yang diunggulkannya.”Meski ini hanya penilaian global ya, secara kasat mata grup nasyid Salju keren. Artinya antara suara, alunan musik serta gerakannya itu mantap. Tapi grup lainnya jangan berkecil hati toh masih banyak kesempatan  untuk menjadi pemenang,”urainya polos.
Direct Sales Supervisor West Java AXIS Sukabumi Cianjur, Teguh Mustofa Rosid mengatakan AXIS menghadirkan program Komunitas Sekolah dengan memberikan paket promo terbaru yakni telepon dan SMS cuma-cuma bagi siswa, guru, dan orang tua murid. Tentunya program ini makin meningkatkan pamor AXIS sebagai kompetitor kuat dalam persaingan bisnis telekomunikasi di tahun 2011. Salah satu cara untuk mempromosikan program tersebut melalui AXIS Goes To School yang dimulai di SMKN 2 Kota Sukabumi. Dalam kegiatan tersebut selain dengan menyalurkan bakat dan minat  para siswa, tim AXIS juga melakukan penjualan produknya.
“Ini adalah cara kami merespon kebutuhan masyarakat sehingga mereka dapat terus berkomunikasi tanpa perlu mengkhawatirkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan,”terangnya.
Teguh menjelaskan  paket promo terbaru yang ditawarkan adalah setiap 3 kali melakukan SMS, gratis 10 ribu SMS ke semua operator. Dan setiap nelpon Rp 500 mendapatkan 1000 menit telpon ke sesama AXIS. “Ini berlaku mulai tanggal 16 September 2011 dan hingga kini belum ada batasan waktunya. AXIS selalu memberi lebih dengan harga yang sangat murah,”imbuhnya.
Sementara itu, Humas SMKN 2 Slamet Widodo menyambut baik acara tersebut.”Acara ini sangat baik untuk perkembangan diri pelajar kami. Sebelumnya kamipun melibatkan OSIS yakni Seksi 8 Bidang Kesenian untuk menyeleksi pelajar yang berhak tampil di atas panggung, jadi tidak asal-asalan. Dari hasil penilaian itu ada 3 grup band dan grup nasyid Salju yang bisa tampil di ajang ini. Siapapun yang menjadi juara nantinya yang jelas harus bisa membawa nama baik SMKN 2 dan menularkan ilmunya ke adik kelasnya,”harapnya.
Disisi lain, pria ramah yang akrab dipanggil Dodo ternyata telah 1.5 tahun menjadi pengguna AXIS. “AXIS murah ya banyak bonusnya dan 100 siswa disini juga menggunakannya. Sehingga memudahkan saya dalam berkoordinasi seperti mengajak rapat dan lain sebagainya. Semoga ke depan AXIS makin meningkatkan terus layanan dan bonusnya kepada konsumen,”pungkasnya.(sri)

0 komentar:

Posting Komentar